Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Jogja 2018, Ajang Berburu Tiket Liburan Murah

Sebagai salah satu maskapai penerbangan terbaik di negeri ini, Garuda Indonesia memang sering dinilai merupakan maskapai yang memiliki harga yang di atas rata-rata jika dibandingkan dengan maskapai-maskapai lainnya. Sehingga, tidak heran jika banyak orang menanti-nanti promo diskon yang dikeluarkan oleh maskapai kebanggaan Indonesia ini.

Nah, kalau kamu termasuk salah satu yang menunggu promo diskon dari Garuda, maka siapkan dompetmu untuk dibawa ke Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018. Event besar dari Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta yang menggandeng BCA sebagai bank partner ini akan dilaksanakan pada 2-4 Maret 2018 mendatang di Plaza Ambarukmo, Yogyakarta.

Penyelenggaraan GATF 2018 ini merupakan wujud dari komitmen Garuda Indonesia dalam mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya untuk turut membantu mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan oleh pemerintah. Meskipun begitu, kamu tidak hanya bisa menjumpai tiket domestik saja di dalam event ini, tiket penerbangan internasional juga tersedia dengan harga yang sangat miring.

Kabarnya, Garuda Indonesia tidak pernah melepas harga yang lebih murah dibanding yang mereka tawarkan di GATF.

Garuda Indonesia Travel Fair Jogja 2018
Garuda Indonesia Travel Fair Jogja 2018

Hal ini disebutkan langsung oleh General Manager Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta, Jubi Prasetyo, pada saat Press Conference GATF 2018 di Grand Dafam Rohan, Rabu (28/2) ini. Sehingga, bisa dibilang, kamu tidak akan pernah menemui harga yang paling murah dari Garuda Indonesia diluar event GATF.

Transaksi pembelian tiket penerbangan selama GATF 2018 ini akan tambah lebih mudah jika kamu merupakan pemegang kartu BCA. Dimana kamu bisa menikmati kenaikan limit kartu kredit instan jika limit kartu kreditmu sudah tidak mencukupi, cicilan 0% dengan tenor 5 bulan hingga cashback senilai Rp. 500.000. Namun hal ini hanya berlaku untuk pemegang kartu kredit BCA saja yang di Yogyakarta sendiri jumlahnya sekitar 49.000 orang.

Tidak berhenti sampai situ saja. Di event Garuda Indonesia Travel Fair 2018 ini juga akan ada beragam penawaran lain dari mitra yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia seperti penjualan paket-paket wisata, hotel dan bahkan ada cek kesehatan gratis bagi para pengunjung. Gimana, sudah siap untuk meramaikan GATF 2018 pada 2-4 maret besok?

NB : Tambahan info, bocoran dari pihak penyelenggara event, kamu bisa mendapatkan penawaran terbaik di happy hours event ini pada jam 10.00 – 13.00 serta 16.00 -18.00 yaa.

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Dulunya programmer | Sekarang lebih banyak nulis dan jalan-jalan
BAGIKAN
Komentarmu?