in

General Manager Pemenang Penghargaan kini memimpin The Ritz-Carlton, Bali

gnews piknikdong
Bagikan:

Resor mewah tepi pantai, The Ritz-Carlton Bali, menyambut kedatangan John Woolley sebagai General Manager dengan sukacita sejak tanggal 20 Januari 2020.

Advertisements

Berbekal dengan pengalaman lebih dari 20 tahun bersama Marriott International, karir John telah membawanya melanglang buana ke berbagai belahan dunia, sebelum pada akhirnya sampai di Pulau Dewata Bali pada 2015.

General Manager Pemenang Penghargaan kini memimpin The Ritz-Carlton, Bali
General Manager The Ritz-Carlton, Bali

Menjadi General Manager di Courtyard by Marriott Bali Seminyak dari tahun 2015 hingga 2019, John memperoleh beberapa penghargaan termasuk “Courtyard General Manager of the Year” pada 2018 dan “APAC Sales General Manager of the Year” pada 2016.

“Merupakan suatu kehormatan dan juga tantangan tersendiri untuk memimpin sebuah resor mewah yang terpandang di Bali.

Pulau ini sudah saya anggap sebagai rumah saya selama 4 tahun terakhir.

Saya memiliki minat pribadi pada sektor perjalanan mewah di Bali, sehingga saya mengambil kesempatan ini untuk menerapkan visi strategis dan pengalaman saya pada seluruh aspek resor dan membawanya pada puncak kesuksesan.

Saya tidak sabar untuk bekerjasama dengan para staff di The Ritz-Carlton, Bali dan memastikan agar tamu mendapatkan pengalaman liburan terbaik dan membawa pulang kenangan yang tak terlupakan seumur hidupnya,”

Ucap John.

Menjadi pemimpin yang dinamis, mudah beradaptasi dan berorientasi pada hasil, pengalaman John mencakup pemasaran dan penjualan, operasional dan menjadi tim regional di empat benua.

[artikel number=3 tag=”hotel”]

Pencapaian karirnya termasuk menjabat sebagai Area Director of Sales and Marketing untuk Asia Selatan dan Karibia. Ia pun sukses menciptakan suatu inovasi sistem penjualan yang canggih yaitu European Convention Network yang mendukung sebuah grup besar hotel-hotel Marriott di Eropa sebelum pada akhirnya pindah ke Bali.

Advertisements

John yang memiliki dua kewarganegaraan yaitu Amerika dan Inggris, adalah seorang pionir dalam budaya customer-centric, dimana seluruh orientasi usahanya terpusat pada kepuasan pelanggan, dan associate-centric, dengan menciptakan lingkungan penuh penghargaan dan kepedulian pada karyawan.

Advertisements

Nilai-nilai tersebut selarasa dengan aspirasi The Ritz-Carlton Bali yang memiliki moto “Ladies dan Gentlemen melayani Ladies dan Gentlemen”

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.