in

Tambah Armada Premium Baru, Ini Harga Tiket Damri Jakarta Lampung!

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Damri memperkenalkan armada baru premium untuk rute menuju Lampung.

Damri sebagai BUMN Transportasi Jalan Tunggal berupaya terus melakukan inovasi dan pengembangan pada armada untuk menjamin kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Damri
Damri, ilustrasi photo: Damri.co.id

Armada terbaru Damri ini mulai dioperasikan pada awal bulan April 2024.

“Kami menghadirkan armada baru ini bukan hanya untuk mendukung operasional Damri selama mudik lebaran, tetapi juga merupakan manifestasi komitmen Damri untuk terus berbenah demi melayani pelanggan dengan lebih baik,”

jelas Corporate Secretary Damri Chrystian R. M. Pohan.

Armada yang dioperasikan Damri pada trayek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan rute Jakarta – Lampung (PP) dan Jakarta – Bandung (PP) menggunakan chassis yang sudah dilengkapi dengan sistem suspensi udara sehingga menambah kenyamanan pelanggan dan sistem pengereman Anti Lock Braking System (ABS) sebagai fitur keselamatan tambahan, serta memiliki standar emisi gas buang Euro IV yang menjadikannya lebih ramah lingkungan.

Armada ini berkapasitas 23 orang dengan konfigurasi kursi 2 – 1 dengan beragam fasilitas yang menjamin kenyamanan dan keamanan pelanggan mulai dari APAR, palu pemecah kaca, CCTV, pintu darurat, meja di setiap bangku, cup holder, toilet, bagasi atas, audio video on demand (AVOD), kursi, usb portleg restseat belt, dan kotak P3K.

“Pelanggan dapat merasakan pengalaman perjalanan baru dengan armada Damri ini dengan memesan tiket rute Jakarta – Lampung atau Bandung – Lampung melalui Damri Apps, loket DAMRI di titik keberangkatan, maupun Online Travel Agent (OTA) yang bekerja sama dengan Damri,”

tambah Pohan.

Diketahui, titik berangkatan layanan ini dari Jakarta tersedia di Stasiun KA Gambir, dari Bandung tersedia di Pool Damri Kebon Kawung, serta dari Lampung di Pool Damri Rajabasa dan Stasiun KA Tanjung Karang.

Tarif yang berlaku untuk rute Jakarta – Lampung (PP) sebesar Rp390.000. Sementara, untuk rute Bandung – Lampung (PP) sebesar Rp435.000.

“Kami memastikan bahwa seluruh armada Damri siap beroperasi secara optimal dengan melakukan ramp check berkala serta memastikan bahwa pramudi yang bertugas dalam keadaan fit.

Fungsi Central Control Room juga selalu kami optimalkan untuk memastikan bahwa seluruh perjalanan Damri berjalan sesuai dengan standar yang berlaku,”

tutup Pohan.

Informasi lebih lanjut mengenai layanan Damri, pelanggan dapat menghubungi WhatsApp Business di nomor telepon 0811 2110 0825, e-mail cs@damri.co.id, Call Center Halo Damri 1500825, atau melalui media sosial Damri pada akun Instagram, Twitter, dan Facebook @Damriindonesia.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 3

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.