Harga Tiket JogjaROCKarta 2022 di Tebing Breksi Yogyakarta!

Share:

Kamu penggemar musik rock? pasti sudah tidak asing lagi kan dengan salah satu event rock terbesar di Indonesia JogjaROCKarta?

Seperti yang kita tahu, tahun 2022 ini JogjaRockarta mengubah tema, konsep menonton, lokasi dan harga tiketnya.

harga tiket JogjaROCKarta
Presscon JogjaROCKarta 2022

Sebelumnya, JogjaROCKarta mengusung tema Rock On jeep, dimana penonton akan menonton diatas jeep, namun seiring kondisi terbaru mengenai penyelenggaraan festival musik di Indonesia yang kian membaik, Rajawali Indonesia selaku promotor JogjaROCKarta Festival akhirnya mengubah tema yakni History Continues dengan target 10 ribu penonton per hari.

Dengan konsep History Continues” ini, penonton tidak lagi nonton konser diatas Jeep namun sudah bsia menonton seperti biasa, dimana bisa bernyanyi bareng hingga loncat-loncat bareng.

Lokasi JogjaROCKarta juga pindah

Atas dasar perubahan konsep tersebut, JogjaROCKarta Festival akhirnya juga memindah venue penyelenggaraannya, dari LANUD Gading Wonosari, ke Tebing Breksi Yogyakarta.

Jadi semakin penasaran bukan? Bakal seperti apa istimewanya nanti? Sajian festival musik rock, dengan latar tebing bebatuan yang menjulang tinggi adalah kombinasi yang pas.

Harga Tiket JogjaROCKarta 2022

Dengan bergantinya konsep baru, untuk harga tiket JogjaROCKarta Festival 2022 juga mengalami perubahan.

Jika sebelumnya tiket dibanderol dengan harga Rp.750.000,-(Rock on Jeep A), dan Rp.500.000,-(Rock on Jeep B), kini diubah menjadi:

  • Rp.150.000,- (Early entry)
  • Rp.200.000,-(Reguler)
  • Rp.300.000,-(OTS)

Tiket JogjaROCKarta 2022, akan mulai dijual pada 19 Juli 2022, di official ticket partner Tiketapasaja dan aplikasi SerMorpheus.

Untuk pembeli tiket lama atau “Rock on Jeep”, akan dihubungi oleh panitia untuk proses kembalian uang tiket, dan tetap bisa menonton JRF 2022.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 7

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Ikuti berita dan info menarik lainnya dari Piknikdong di Google News!