in , ,

Heaven of Love, New Year Eve Party 2020 di The Alana Yogyakarta

gnews piknikdong
Bagikan:

Dalam hitungan hari, tahun 2019 akan segera berakhir. Kita akan memasuki tahun yang baru, yaitu 2020.

Momen malam pergantian tahun atau malam tahun baru biasanya dirayakan dengan suka cita. Ada beragam acara dan agenda menarik sudah tersedia dan siap untuk menjadikan malam tahun baru lebih spesial Seperti yang dihadirkan oleh The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, dengan menampilkan hiburan musik, magician dan malam tahun baru akan ditutup dengan persembahan spektakullar kembang api.

The Alana Yogyakarta
The Alana Yogyakarta

Harga yang berlaku pada acara spektakuler ini mulai dari Rp. 250.000 ++ per orang. termasuk untuk gala dinner dan pesta tahun baru.

Ada juga paket yang termasuk menginap mulai dari 2,400,000 untuk dua malam dan sudah termauk makan malam dan merayakan pesta tahun baru.

Tak lupa juga promo hotel special yang diberikan oleh The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center yaitu discount 10% for Early Bird Ticket sebelum 20 Desember 2019.

Dalam rangka menyambut tahun baru 2020 ini, The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta mempersembahkan perayaan tahun baru dengan rangkaian acara yang spektakuler.

Dengan mengusung tema “Heaven of Love”, The Alana Yogyakarta mempersembahkan Donnie Sibarani feat. Krishna Balagita (Ex. ADA BAND) sebagai bintang utama pada perayaan malam tahun baru tersebut.

[artikel number=3 tag=”hotel”]

Dalam konser musiknya nanti, Donnie akan membawa 12 lagu yang hit pada masa jayanya, lagu lagu romantis dan penuh cinta, seperti : Karena Wanita, Manusia Bodoh, Kau Auraku, Langit 7 Bidadari dan lain sebagainya.

Selain Donnie Sibarani, terdapat juga berbagai macam special performance diantaranya cabaret show, magician, dancer, female dj, games, doorprize dan yang paling utama yaitu spectacular firework. Untuk magician, menampilkan Andreas Tega dan Doddy Micro, perpaduan pantomim dan sulap.

Perayaan malam pergantian tahun ini akan diselenggarakan pada hari Selasa, 31 Desember 2019 di Amartapura Plenary Hall, The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta.

Dengan hiburan fantastis, tentunya akan menjadikan malam pergantian tahun di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, akan semakin spesial.

Penasaran ingin tahu info lebih lanjut? Segera reservasi sekarang juga melalui (0274) 888 800 atau +62 813 3839 3818.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 5

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Mr. Promo

Suka promo menarik? Mr.Promo piknikdong rajanya!