in

Indonesia BUMN Awards 2021, KAI Raih 3 Penghargaan!

gnews piknikdong
Bagikan:

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mendapatkan 3 penghargaan pada ajang Indonesia BUMN Awards 2021 yang diselenggarakan oleh The Iconomics.

Penghargaan diberikan oleh Founder and CEO The Iconomics Bram S. Putro kepada VP Public Relations KAI Joni Martinus di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Selasa (12/10).

KAI Raih 3 Penghargaan Indonesia BUMN Awards 2021
KAI Raih 3 Penghargaan Indonesia BUMN 2021, photo : KAI.id

Indonesia BUMN Awards 2021 merupakan ajang lomba yang diselenggarakan untuk memberikan penilaian terhadap pembentukan citra perusahaan di lingkungan BUMN.

Ajang ini merupakan ajang yang ke-3 setelah sebelumnya terselenggaranya pada tahun 2019 dan 2020.

Pada Indonesia BUMN Awards 2021 ini, KAI mendapatkan 3 penghargaan yaitu The Best Brand Popularity in Public Transportation Category, The Best Brand Image in Public Transportation Category, dan Special Mention Corporate Communication in Transportation & Logistics Group Category.

“KAI berterima kasih atas penghargaan yang diberikan dalam ajang Indonesia BUMN Awards 2021 ini.

Penghargaan ini merupakan buah dari konsistensi KAI sebagai salah satu The Living Legend Company yang terus berinovasi memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Semoga momentum ini bisa menjadikan semangat KAI untuk dapat melayani lebih cepat dan lebih baik dalam berkiprah membangun negeri,”

ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

KAI sebagai perusahaan transportasi kereta api terbesar di Indonesia, ingin terus menjadi top of mind di masyarakat sebagai perusahaan yang selalu berinovasi memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Inovasi seperti layanan first mile dan last mile, percepatan waktu tempuh, wifi, live cooking di kereta merupakan sebagian pengembangan yang dilakukan KAI agar layanan kereta api kembali menjadi andalan masyarakat di masa pemulihan ekonomi saat ini.

KAI terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin pada layanannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan melalui layanan kereta api yang sehat.

KAI juga terus berupaya menyesuaikan bentuk-bentuk komunikasinya kepada internal dan eksternal perusahaan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Program-program komunikasi dibuat secara konsisten melalui pesan yang informatif dan aktual agar tercipta harmonisasi komunikasi.

Proses penjurian Indonesia BUMN Awards 2021 yang dilakukan secara online mengeksplorasi informasi yang sangat luar biasa dari para perusahaan BUMN.

Dalam penjurian ini juga melibatkan sejumlah praktisi dan periset yang reputable untuk memberikan penilaian kepada para kandidat.

Juri dari Indonesia BUMN Awards 2021 ini adalah Direktur Program dan Produksi RRI Soleman Yusuf, Ketua Umum BPP Perhumas Agung Laksamana, dan Director of Brand, Research & Strategy Iconomics Alex Mulya.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.