Ingin Travellingmu Asik? Ajaklah Teman Yang Memiliki 4 Kriteria Ini

Travelling memang suatu kegiatan yang sangat menyenangkan. Selain bisa melihat indahnya Dunia, travelling juga akan memberikan banyak sekali manfaat, baik untuk pengetahuan sampai kesehatan juga.

Tahukah kamu jika travelling ini tidak hanya menyiapkan perlengkapan saja, namun juga menyiapkan teman yang tentunya asik untuk di ajak. Setiap orang pasti memiliki sifat yang berbeda-beda, so jangan sampai sembarangan, karena jika salah bisa mempengaruhi mood dan tentu akan menghambat perjalananmu.

Nah, maka dari itu, jika ingin travellingmu asik dan menyenangkan alangkah baiknya ajak teman yang memiliki 4 kriteria berikut ini, yang pasti akan membuat travellingmu lebih asik dan tentunya menyenangkan.

1. Sesama Traveller Adalah Poin Plus

Sesama Travellier Adalah Poin Plus
image : vulcanpost.com

Yang pertama adalah teman yang memang suka travelling atau seorang traveller juga. Selain akan lebih mandiri dalam menyiapkan segalanya, travelling dengan sesama traveller bisa diajak share tentang bagaimana menghadapi suatu dalam perjalanan.

Tidak hanya itu, saling sharing tentang pengalaman tentunya akan mengasikkan, sampai menentukan trip selanjutnya akan kemana.

2. Seseorang Yang Ahli Dalam Mengabadikan

Seseorang Yang Ahli Dalam Mengabadikan
image : hubahubablog.wordpress.com

Yang kedua, ajaklah teman yang ahli dalam mengoprasikan kamera. Travelling tanpa kamera akan tidak sempurna. Bukan berati narsis, namun mengabadikan sebuah momen dalam travelling ini akan sangat menyenangkan dan tentunya bisa sebagai histori tempat yang sudah pernah kamu kunjungi.

3. Seseorang Yang Foodie Akan Sangat Menyenangkan

Seseorang Yang Food Fan Akan Sangat Menyenangkan

Advertisements

Yang ketiga adalah teman yang memiliki kriteris foodie. travelling tidak akan menyenangkan jika tidak mencoba berbagai kuliner khas.

Nah bayangkan saja, jika mengajakk teman yang suka pilih-pilih makanan, bakal ribet deh nantinya, bisa-bisa malah tidak makan karena selalu memilih makanan yang disukai. Padahal belum tentu setiap daerah ada makanan yang memang cocok. So seseorang yang food fan akan sangat menyenangkan ketika diajak travelling bersama.

4. Pandai Bertutur Kata

Pandai Bertutur Kata
image : travelblog.ticktab.com

Yang terakhir adalah pandai bertutur kata yang baik. Setiap daerah pastinya ada aturanya sendiri-sendiri. Jadi ketika kamu mengucapkan kata A ditempatmu itu bisa dibilang biasa, namun bisa saja ditempat lain itu merupakan kata-kata yang tidak baik. Jadi ingat untuk membuat travellingmu menyenangkan hindari teman yang suka bertutur kata kurang baik.

Nah itulah 4 kriteria teman yang bisa membuat travellingmu sangat menyenangkan. Jadi, selamat liburan dan tetap hati-hati ya.

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Ketika piknik menjadi sebuah kebutuhan, maka pikniklah
BAGIKAN
Komentarmu?