Inilah 5 Alasan Kenapa Sih Harus Rajin Travelling Saat Masih Muda

Siapa sih yang tidak suka dengan Travelling? selain menyenangkan, kegiatan ini juga sangat bermanfaat. Memang untuk beberapa kendala yang sering dikeluhkan untuk melakukan kegiatan ini adalah tentang biaya yang banyak orang bilang mahal. 

Namun terlepas dari itu, travelling tidak harus pergi jauh dan harus dengan biaya mahal kok, kamu bisa travelling ketempat yang memang belum kamu kunjungi, dan tidak terlalu jauh.

Inilah 5 Alasan Kenapa Sih Harus Rajin Travelling Saat Masih Muda
image : bluegape.com

Jadi jangan tunggu lagi untuk travelling. Karena kebanyakan orang berfikir untuk travelling ketika sudah lebih tua dan sudah mapan nanti. Hal itu sebenernya salah, karena justru masih muda kita haruslah rajin travelling, kenapa begitu? berikut ini alasan lengkapnya.

1. Menunjang Perkembangan

Ketika kamu masih muda, karakter yang ada dalam diri kamu masih dalam perkembangan menuju kedewasaan. Nah salah satu faktor penting dalam menunjang perkembangan dalam diri seseorang adalah pengalaman, semakin banyak pengalaman, interaksi dengan dunia, dengan orang lebih banyak, hal ini sangat bagus untuk pengembangan diri. Kita akan lebih bisa menghargai sesama akan hal ini.

2. Kenali Diri Lebih Dalam

Kabanyakan anak muda selalu mengikuti trend yang ada, hal ini memang wajar, karena belum bisa mengenali apa yang sebenarnya mereka sukai, dan belum mendalam dalam mengenali diri mereka sendiri.

Dengan travelling, kamu akan di tuntut untuk mengambil keputusan dalam menentukan sebuah arah, dan berpikir kemana kita kan melangkah, apa yang ingin dilakukan dan bagaimana kita dapat melakukanya. Jika kamu melakukan travelling sendirian, kamu akan lebih mengenal drimu sendiri lebih dekat, dengan berkaca dilingkungan yang kamu kunjungi, kamu akan berfikir lebih tajam kedepan.

1
2

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik.
Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan

BAGIKAN
Komentarmu?