Inilah 5 Alasan Kenapa Sih Harus Rajin Travelling Saat Masih Muda

3. Keluar Dari Zona Nyaman

Masuk kedalam zona nayaman memang sebuah hak setiap orang. Namun kamu perlu tahu, kalau zona nyaman ini sebenarnya akan menjebak dan menghalangi seseorang dari kesuksesan yang lebih tinggi, karena yang berada di zona nyaman ini akan puas dengan stagan di posisi itu saja sampai tua.

Kebanyakan anak muda yang sudah masuk zona nyaman anda malas untuk bergerak, padahal jika mereka keluar dan berani mengambil resiko akan lebih banyak manfaat positif yang akan didapatkan. Dengan travelling, kamu akan dibimbing untuk mengatur waktu, mengatur uang, dan pengeluaran. Resiko inilah yang akan membantu kamu dalam pengembangan diri menjadi lebih baik lagi.

4. Lebih Menghargai 

Ketika kamu travelling, hal positif yang akan kamu dapatkan lagi adalah tentang pelajaran menghargai sesama, karena saat kamu datang ketempat yang mungkin belum pernah kamu kunjungi, akna menemukan perbedaan selera,perbedaan adab, dan perbedaan etika. Apa yang sangat penting ditempat kita, bisa juga hanya sepele ketika ditempat lain. Jadi kamu akan dituntu untuk lebih menghargai perbedaan itu.

5. Membentuk Kemandirian

Masa muda adalah masa dimana kita harus selalu belajar mandiri. Dengan travelling kamu akan belajar lebih mandiri dengan memahami diri sendiri, menahan ego yang tinggi, selain itu kamu juga dituntut untuk tidak memaksakan kehendak. Jadi dengan begitu kemandirian akan terbentuk dengan sendirinya ketika kamu rajin travelling.

Advertisements

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

1
2
Ketika piknik menjadi sebuah kebutuhan, maka pikniklah
BAGIKAN
Komentarmu?