Inilah 5 Tips Ampuh Menghemat Baterai Ponsel Kamu Saat Travelling

Ketika sedang liburan, barang yang tidak boleh sampai ketinggalan adalah ponsel. Di era sekarang ini kecanggihan sebuah ponsel memang sangat dibutuhkan untuk berbagai kegiatan, terlepas dari kegunaan awal yakni alat komunikasi. Fitur canggih yang terdapat dalam ponsel akan sangat membantu kamu dalam travelling, seperti halnya untuk mengakses informasi tempat atau lokasi wisata, peta dan GPS.

Namun kamu perlu sadar, untuk menghidupkan sebuah ponsel ini memerlukan sebuah baterai, dan hal ini sering sekali mengalami kehabisan daya. Nah tidak mau bukan kalau liburan kamu yang menyenangkan tiba-tiba hilang karena baterai ponsel yang sudah habis? Maka dari itu, berikut ini ada 5 tips ampuh menghemat baterai ponsel saat lagi travelling. berikut ini selengkapnya.

1. Pastikan Mengisi Daya Baterai Sebelum Berangkat

Pastikan Mengisi Daya Baterai Sebelum Berangkat

Sebelum berangkat, pastikanlah baterai dari ponsel kamu sudah terisi penuh. Jadi jangan hanya terlalu sibuk mempersiapkan barang bawaan saja. Kamu bisa mengsisi daya sampai penuh, kemudian ketika di tempat tujuan atau penginapan tempat istirahat, jika memungkinkan bisa di isi kembali untuk berjaga-jaga jika diperlukan kembali.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah 0

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

1
2
3
4
5
Ketika piknik menjadi sebuah kebutuhan, maka pikniklah
BAGIKAN
Komentarmu?