in

Innside by Melia Yogyakarta Umumkan Pemenang Liburan ke Kuala Lumpur dan Bali, Ini 2 Orang yang Beruntung

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com – Hotel Innside by Melia Yogyakarta, jaringan hotel internasional terkemuka, dengan bangga mengumumkan pemenang undian liburan yang sangat dinantikan.

Dua pemenang yang beruntung akan menikmati perjalanan gratis ke dua destinasi favorit, Kuala Lumpur dan Bali.

Innside by Melia Yogyakarta, Winner to Kuala Lumpur
Winner to Kuala Lumpur, photo : Innside By Melia Yoogyakarta

Program ini merupakan bagian dari komitmen Hotel Innside Yogyakarta untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pelanggannya yang berharga.

Pengundian kupon, yang diadakan pada tanggal 17 Mei 2023, mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari para tamu, dengan lebih dari 1000 kupon yang diterima selama periode 20 Maret – 14 Mei 2023.

Pengundian dilakukan secara adil dan transparan, mengikuti semua peraturan yang diperlukan, salah satunya mengajak para peserta untuk hadir dan menyaksikan sendiri proses pengundian kupon.

Peserta yang hadir juga diberikan kesempatan lima kali lebih besar dengan mendapatkan tambahan lima kupon apabila membeli buffet dinner yang disuguhkan dengan harga Rp 150,000/orang.

Setelah melalui proses seleksi, Hotel Innside Yogyakarta dengan bangga mengumumkan pemenang paket liburan ke Kuala Lumpur dan Bali:

Pemenang Hadiah Utama: Yani Dwi Retnowati yang kesehariannya bekerja di salah satu perbankan di Jawa Tengah memperoleh hadiah perjalanan all-inclusive 3 hari untuk dua orang ke Kuala Lumpur.

Liburan ini mencakup penerbangan, akomodasi di hotel bintang 4, Melia Kuala Lumpur, dan kesempatan untuk menjelajahi budaya dan daya tarik dari Kuala Lumpur.

Pemenang Hadiah Kedua: Anggita Perdami, warga asli Yogyakarta telah memenangkan perjalanan all-inclusive 3 hari untuk dua orang ke Bali.

Liburan yang didambakan banyak orang ini mencakup penerbangan, akomodasi di hotel bintang 5, Melia Bali, dan kesempatan untuk menikmati keindahan alam Bali.

“Saya sama sekali tidak menyangka akan jadi pemenang yang mendapat liburan gratis ke Bali.

Kebetulan saya baru mengadakan pernikahan, jadi hadiah ini akan kami gunakan untuk melakukan honeymoon Bersama pasangan ke Bali”

kata Anggita, pemenang liburan ke Bali, yang mendapat kupon undian saat buka bersama di Syndeo Café.

“Kami menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Yani dan Ibu Anggita karena telah memenangkan liburan ke Kuala Lumpur dan Bali.

Kami juga sangat senang memberi mereka kesempatan untuk memulai perjalanan yang seru dan tak terlupakan ini, hal ini juga terlaksana karena dukungan dari para tamu kepada program yang kami tawarkan”

kata Frieth Siahaan, General Manager INNSiDE Yogyakarta

Dari program Dine, Stay & Win dalam rangka anniversary hotel yang ke-6 ini, tercatat lebih dari1000 kupon terkumpul dari program buka puasa Pasar Bedug Nusantara, dan hampir 200 kupon terkumpul dari promo kamar.

Tanggapan yang luar biasa mencerminkan kepercayaan dan dukungan yang ditunjukkan oleh para tamu dan pelanggan setia Innside Yogyakarta.

Dukungan inilah yang membuat hotel ini tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman perhotelan yang melebihi ekspektasi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Innside Yogyakarta dan promosi terkini serta penawaran mendatang, silakan kunjungi situs web hotel di melia.com atau hubungi hotel di nomor 0274 2806888, melalui elektronik mail di info@innsideyogya.com , atau melalui kanal sosial media Instagram di @innsideyogya

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 3

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.