in

Catat! Ini Harga Tiket dan Jadwal Damri Pontianak Kuching PP Terbaru 2024

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com – Sedang mencari info tentang jadwal Damri Pontianak Kuching PP lengkap dengan harga tiket terbarunya 2024? Simak selengkapnya di bawah ini.

Damri mengembangkan rute angkutan lintas batas negara yang merupakan salah satu segmen usaha yang dilayani. Angkutan ini menghubungkan rute Pontianak – Kuching, Sarawak Malaysia.

Jadwal Damri Pontianak Kuching PP Terbaru 2024
Jadwal Damri Pontianak Kuching PP Terbaru 2024

Sesuai dengan namanya angkutan ini melayani pelanggan Damri untuk melakukan mobilisasi hingga batas negara.

Angkutan ini beroperasi untuk melayani pelanggan yang ingin menginjakkan kakinya ke wilayah Kuching, Malaysia.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R.M Pohan mengatakan bahwa rute Pontianak – Kuching menandai tonggak penting dalam upaya DAMRI untuk menawarkan solusi transportasi yang nyaman dan efisien kepada para pelancong di wilayah tersebut.

Dengan layanan baru ini, masyarakat menengah ke bawah maupun menengah ke atas dapat menikmati perjalanan ke luar negeri tanpa harus mengeluarkan ongkos yang tinggi.

“Damri terus berkomitmen untuk menghadirkan transportasi yang dapat dijangkau oleh semua kalangan masyarakat, demi menciptakan pemerataan sosial yang lebih luas,”

tambahnya.

Selain itu, layanan ke Pontianak – Kuching ini merupakan langkah penting dalam mempromosikan pariwisata, perdagangan, dan pertukaran budaya bilateral antara Indonesia dan Malaysia.

Rute Pontianak – Kuching, Sarawak (Malaysia), memilik trayek perjalanan dari Terminal Antar Negara Ambawang – Entikong – Kuching Central Bus.

Jadwal Damri Pontianak Kuching PP

Jadwal perjalanan beroperasi setiap hari pukul 07.00 WIB untuk layanan Eksekutif, sedangkan pukul 23.00 WIB untuk layanan Eksekutif dan Royal.

Sementara dari Kuching, keberangkatan bus pukul 08.00 AM untuk layanan Eksekutif, sedangkan pukul 01.00 PM untuk layanan Eksekutif dan Royal.

Harga tiket Damri Pontianak Kuching terbaru 2024

Tarif yang dikenakan dari Pontianak sebesar Rp 275.000 untuk layanan eksekutif, sedangkan Rp350.000 untuk layanan Royal.

Sedangkan dari Kuching dikenakan tarif sebesar RM 80 untuk layanan Eksekutif, sedangkan RM 105 untuk layanan Royal.

Untuk Pontianak akan diberangkatkan dari Terminal ALBN Sei Ambawang.

Sedangkan titik keberangkatan dari Kuching berada di Kuching Sentral Terminal dan Mall.

Pelanggan dapat menghubungi nomor petugas yang tertera untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai rute Pontianak menuju Kuching, yaitu di nomor telepon 0812 5420 6001 atau 0165725209 untuk layanan dari Kuching, atau bisa juga menguhubungi call center DAMRI di 1500-825.

“Tiket perjalanan dapat dipesan melalui DAMRI Apps yang bisa di download pada Google Playstore dan Apps Store agar lebih cepat, mudah, dan praktis,”

tutup Pohan.

Itulah jadwal Damri Pontianak Kuching PP terbaru 2024. Semoga bisa bermanfaat.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Mimin Piknik

Mengulas tentang informasi menarik mulai dari resep, kuliner, viral, news, destinasi wisata dan lain sebagainya.