in

Harga Tiket dan Jadwal Damri Stasiun Madiun Pantai Klayar PP, Turun Bisa Langsung ke Pantai

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com – Mencari informasi tentang harga tiket dan jadwal Damri Stasiun Madiun ke Pantai Klayar PP? Sekarang sudah berada di tempat yang sangat tepat.

Damri menyediakan layanan antarmoda dengan rute KSPN (Kawasan Strategis Pariwisata Nasional) Stasiun Madiun – Pantai Klayar PP.

Jadwal Damri Stasiun Madiun Pantai Klayar PP
Jadwal Damri Stasiun Madiun Pantai Klayar PP, photo: Damri.co.id

Rute ini dirancang untuk memfasilitasi dan menghubungkan para wisatawan dari kereta api lalu melanjutkan dengan armada DAMRI ke Pantai Klayar.

Rute KSPN Stasiun Madiun – Pantai Klayar tidak hanya mempermudah akses ke Pantai Klayar, tetapi juga melintasi berbagai tempat wisata lainnya melalui jalur yang indah dan mempesona.

Jadwal Damri Stasiun Madiun Pantai Klayar PP

Jadwal keberangkatan DAMRI dari Stasiun Madiun tersedia di pukul 03:55 dan 16:10 WIB.

Sedangkan dari Pantai Klayar ke Madiun tersedia pukul 06:55 dan 14:55 WIB.

Rute yang dilalui Damri Stasiun Madiun Pantai Klayar PP

Stasiun Madiun – Jalan Raya Madiun Solo – Terminal Maospati – Jalan Raya Gorang Gareng – Kota Ponorogo – Pool DAMRI Ponorogo (Dekat Alun Alun Ponorogo) – Jalan Raya Ponorogo Pacitan – Pasar Balong – Desa Slahung – Desa Gemaharjo – Desa Pucangombo – Pasar Grindulu – Desa Ngreco – Pasar Kebondalem – Pasar Arjosari Pacitan – Kota Pacitan – Terminal Pacitan – Jalan Raya Pacitan Punung – Terminal/Pasar Punung – Goa Gong – Pantai Klayar PP.

Harga tiket Damri Stasiun Madiun Pantai Klayar

Dengan tarif bus yang terjangkau sebesar Rp28.200, wisatawan dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan aman.

Tiket Damri KSPN dapat dipesan secara online di DAMRI Apps dan on the spot dengan metode pembayaran cashless via QRIS, Debit Card, Credit Card, atau Emoney.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan rute ini merupakan solusi ideal bagi wisatawan yang ingin langsung melanjutkan perjalanan dari stasiun kereta api ke destinasi wisata tanpa perlu repot mencari transportasi tambahan.

Selain itu, perjalanan melalui jalur ini memberikan pengalaman berwisata yang menyenangkan dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

“DAMRI berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan mempermudah masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata.

Integrasi rute ini adalah bagian dari upaya kami untuk menyediakan layanan antarmoda yang efisien dan nyaman, sehingga wisatawan dapat menikmati liburan tanpa kendala,”

tutup Pohan.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 4.5 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.