KAI Raih Penghargaan Gold Winner di Youth Choice Award 2022

Share:

Strategi dan kebijakan PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero dalam menghadapi tantangan globalisasi, dijawab dengan pengembangan layanan digitalisasi.

Hal ini menjadi kunci utama KAI bertahan dan terus maju di masa pandemi COVID-19.

KAI Raih Penghargaan pada Youth Choice Award 2022
KAI Raih Penghargaan pada Youth Choice Award 2022, photo : KAI.id

Berbagai langkah perseroan lakukan untuk winning pandemic dan tetap melayani masyarakat seperti pengembangan mobile ticketing yang saat ini diimplementasikan pada KAI Access.

Beragam keuntungan bisa pelanggan nikmati dengan menggunakan aplikasi KAI Access di antaranya lebih mudah, adanya layanan khusus Premium Member, serta selalu ada inovasi terbaru.

Atas keseriusan KAI dalam melakukan pengembangan aplikasi KAI Access, pada gelaran Youth Choice Award (YCA) 2022 yang diselenggarakan secara daring oleh Marketeers pada Sabtu (26/3) lalu KAI mendapatkan apresiasi. KAI mendapatkan salah satu penghargaan yaitu Gold Winner untuk kategori BUMN Mobile Apps.

Vice President Public Relations KAI mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan, sebagai motivasi perusahaan untuk melayani masyarakat dan terus bertransformasi.

“Terima kasih kepada Marketeers, penghargaan ini mendorong dan memotivasi kami untuk melayani masyarakat dengan memberikan kemudahan, dan terus bertransformasi.

Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh insan Kereta Api, pegawai KAI, dan masyarakat sekalian,”

kata Joni.

YCA 2022 merupakan sebuah penghargaan tertinggi untuk merek-merek pilihan Gen Z berdasarkan online voting yang berlangsung pada periode 4 Januari 2022 hingga 28 Februari 2022.

Generasi Z merupakan digital native pertama yang lahir dari tahun 1995-2010. Mereka adalah pasar besar, baik masa kini dan masa depan.

Saat ini, Gen Z termasuk yang mendominasi populasi di Indonesia.

Sebagai digital native, sudah pasti suara mereka di dunia online begitu besar dan kuat. Dengan kata lain, generasi ini bukan hanya merupakan pasar potensial, tapi menjadi salah satu penentu merek mana yang akan sukses di pasar.

Voting ini melibatkan lebih dari 1.500 mahasiswa, yang sudah pasti adalah Gen Z, dari lebih 35 kampus ternama di berbagai kota Indonesia.

Terdapat 34 kategori produk yang sedang tumbuh di kalangan Generasi Z yang dilakukan survei pada tahun ini.

Penghargaan tersebut tentu bukan akhir dari KAI untuk terus berinovasi. KAI terus berusaha menjadi perusahaan yang terus menyediakan sistem transportasi yang aman serta efisien bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, digitalisasi diharapkan dapat menjadi solusi integrasi antar moda transportasi sehingga infrastruktur transportasi massal lebih menjangkau banyak kalangan.

Hal tersebut dilakukan guna mendukung kemajuan pembangunan infrastruktur transportasi di Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Ikuti berita dan info menarik lainnya dari Piknikdong di Google News!

Menyajikan informasi menarik terkini
BAGIKAN
Komentarmu?