Bikin Terharu, Ini 15 Kata-kata untuk Hari Guru yang Menyentuh Hati Banget!

Share:

Sedang mencari kata-kata untuk Hari Guru yang menyentuh hati banget? Tenang, kamu sudah berada di tempat yang tepat.

Memberi, mengirim atau mengucapkan selamat kepada guru sebagai sosok yang sangat kita hormati saat Hari Guru Nasional adalah hal yang sangat spesial.

Kata-kata untuk Hari Guru yang Menyentuh Hati Banget
Kata-kata untuk Hari Guru yang Menyentuh Hati Banget, photo : Pixabay

Pada Hari Guru 25 November tersebut saatnya kita memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada guru yang selalu membimbing kita setiap harinya.

Ada banyak sekali kata-kata untuk Hari Guru yang menyentuh hati, dan di kesempatan kali ini, piknikdong rangkum 15 kata-kata untuk Hari Guru Nasional yang paling menyentuh hati. Berikut ini selengkapnya.

Kata-kata untuk Hari Guru Nasional 25 November

1. “Selamat Hari Guru. Kami tidak pernah bisa cukup berterima kasih atas dedikasi, kebijaksanaan, dan tanggung jawabmu.”

2. ” Kepada guru yang kami cintai, kerja kerasmu tertanam dalam jiwa Kami. Jasa-jasamu tak akan mampu terbayar oleh apapun. Terimakasih telah menuntunku dengan cahaya ilmu pengetahuan. Selamat Hari Guru Nasional 2022.”

3. “Saya menemukan bimbingan, persahabatan, disiplin, dan cinta, semuanya dalam satu orang. Dan orang itu adalah kamu. Selamat Hari Guru!”

4. “Mengajar adalah profesi terbaik yang pernah dimiliki siapa pun. Saya merasa sangat beruntung memiliki anda sebagai guru saya. Selamat Hari Guru! Berharap anda memiliki waktu yang indah hari ini!”

5. “Selamat atas hari istimewa ini, Guru terkasih. Penghargaan yang besar untuk mengajar dan mendidik kami.”

6. “Guru terkasih, dua kata sederhana “Terima kasih” tidak cukup untuk menunjukkan betapa bersyukurnya kami. Anda mengajari kami untuk menjadi manusia dan ini adalah hal terpenting yang kami pelajari selama ini. Terima kasih!”

7. ” Dari ABC ke merah, putih dan biru; untuk sejarah dan matematika juga, yang ingin saya katakan adalah TERIMA KASIH yang sebesar-besarnya!”

8. “Kata-kata tidak pernah dapat membayar pengetahuan yang telah guru berikan kepada kami. Selamat Hari Guru!”

9. “Jika pengetahuan adalah cahaya, maka Anda adalah bintang penuntun yang memberi kami cahaya ini. Terima kasih kepada Anda, para guru!”

10. “Selamat atas hari istimewa ini, Guru terkasih. Penghargaan yang besar untuk mengajar dan mendidik kami. Selamat Hari Guru!”

11. “Dear guru, meskipun kami membuatmu marah sepanjang waktu, kami tetap tahu bahwa kesabaranmu tidak akan habis, karena kamu adalah guru yang paling baik dan paling sabar yang pernah ada. Selamat Hari Guru!”

12. “Suatu kehormatan bagi saya bisa memberikan ucapan selamat Hari Guru kepada Ibu dan Bapak. Kami tidak pernah bisa membalas semuanya.”

13. “Untuk guruku, guru terhebat di dunia, terima kasih tidak kenal lelah mengajar kami semua.”

14. “Semua hal yang Anda ajarkan telah menginspirasi saya. Jangan pernah lelah untuk mendidik kami.”

15. “Tanggal 25 November menjadi hari yang indah bagi setiap guru/ Terima kasih atas ilmu yang telah engkau ajarkan kepada kami.”

Itulah 15 kata-kata untuk Hari Guru singkat dan paling menyentuh hari versi piknikdong. Bagaimana menurut kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Ikuti berita dan info menarik lainnya dari Piknikdong di Google News!