Lembah Cisadane Bogor, Harga Tiket Masuk, Aktivitas, Fasilitas & Jam Buka

Bogor memang selalu menjadi tujuan wisata warga ibu kota kala akhir pekan tiba. Rasanya tidak pernah bosan mengunjungi Bogor dengan aneka ragam tempat wisatanya. Salah satu tempat wisata yang bisa kamu coba kunjungi adalah Lembah Cisadane.

Lembah Cisadane adalah sebuah taman rekreasi terpadu, dimana terdapat didalamnya waterpark, agrowisata, pusat kuliner, dll. Dengan sensasi kesejukan udara yang menyegarkan serta pemandangan yang indah pengunjung dijamin bakal betah berlama-lama di sini.

Lembah Cisadane sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga, sahabat, atau pasangan tercinta karena tempatnya family friendly. Terdapat beragam fasilitas penunjang dan wahana permainan yang bisa kamu coba.

Background pemandangan lembah yang indah juga menjadi spot foto favorit pengunjung. Apalagi tempat wisata ini tepat berada di pinggiran sungai Cisadane. Seluruh penatmu selama seminggu bekerja bakal hilang kala berwisata ke Lembah Cisadane sambil mendengarkan gemericik air sungai.

Fasilitas Lembah Cisadane

Lembah Cisadane memiliki fasiilitas yang terbilang cukup lengkap. Mulai dari area parkir yang luas, toilet yang bersih, kamar mandi, ruang ganti, mushola, warung makan, gazebo, taman, dll. Fasilitas yang ada bakal membuat kunjunganmu semakin nyaman dan aman.

Wahana dan Aktivitas

Ada beragam aktivitas dan wahana seru yang bisa kamu coba saat berkunjung ke obyek wisata Lembah Cisadane. Berikut adalah aktivitas favorit yang dapat kamu coba:

1. Bermain air di waterpark

Bermain Air di Waterpark, Image by IG : @lembahcisadane
Bermain Air di Waterpark, Image by IG : @lembahcisadane/

Dengan air yang segar, serta udara yang sejuk dan relatif bebas polusi, pengalaman bermain airmu di Lembah Cisadane pasti akan sangat menyenangkan.

Kamu dapat mencoba beragam wahana permainan air yang ada disana seperti seluncuran waterslide, air mancur, kolam olympic, kolam anak, taman bermain anak, dan taman rumput yang hijau.

2. Outbond

Rafting, image by IG : @lembahcisadane
Rafting, image by IG : @lembahcisadane

Jika kamu menyukai hal-hal yang berbau tantangan, kamu dapat mencoba aktivitas outbond yang ada di Lembah Cisadane.

Dipandu oleh instruktur profesional, kunjunganmu ke Lembah Cisadane bakal semakin seru dan menantang!

3. Ngopi santai di Kopi Kayangan

Kopi Kayangan di Lembah Cisadane, image by IG : @kopikayangan.id
Kopi Kayangan di Lembah Cisadane, image by IG : @kopikayangan.id

Nah ini nih, buat kamu yang suka ngopi dan nongrong bareng temen-temen, di Lembah Cisadane terdapat sebuah warung kopi asik yang bernama Kopi Kayangan.

Kapan lagi kamu dapat menimkmati secangkir kopi sambil memandang pemandangan lembah hijau yang indah. Selain menjual aneka jenis minuman dan kopi, kamu juga dapat menyantap  beberapa menu makanan ringan sebagai teman ngopimu.

4. Agrowisata Lembah Cisadane

Dikawasan Lambah Cisadane juga terdapat agrowisata yang dapat kamu kunjungi. Anal-anak dapat belajar mengenal beraneka macam tumbuhan budidaya. Saat musim panen, kamu juga bisa langsung memetik sendiri hasil panen tersebut.

Jam buka Lembah Cisadane

Lembah CIsadane Ciseeng Bogor buka setiap hari. Kamu dapat berkunjung mulai dari jam 08.00 –  16.00 WIB. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada pagi atau sore hari supaya tidak kepanasan.

Harga tiket masuk Lembah Cisadane

Untuk berkunjung ke Lembah Cisadane kamu perlu membeli tiket dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 15.000 untuk dewasa, dan Rp. 10.000 untuk anak-anak (tinggi badan dibawah 80 cm). Tidak ada perbedaan harga tiket saat hari biasa maupun akhir pekan

Alamat Lembah Cisadane

Obyek wisata ini terletak di Jalan H. Miin, RT 04/ RW 02, Putat Nutug, Ciseeng, Bogor Jawa Barat. (Google Map) Jarak dari pusat Kota Bogor sekitar 30 km, dengan lama perjalanan sekitar satu jam.

Untuk menuju ke lokasi, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi baik mobil ataupun motor.

Dari jakarta menuju ke Lembah Cisadane total butuh waktu kurang lebih 2,5 jam perjalanan. Pertama kamu harus menuju ke arah Pasar Parung Bogor, kemudian tinggal melanjutkan perjalanan sekita 30 menit menuju ke Lembah Cisadane.

Itulah ulasan lengkap tentang salah satu tempat wisata yang lagi hits di Bogor yakni Lembah Cisadane. Tertarik untuk berkunjung atau liburan disini? Atur jadwalnya sekarang juga.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 4 / 5. Jumlah 9

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

BAGIKAN
Komentarmu?