5 Kegiatan Seru Yang Bisa Dilakukan Saat Liburan di GWK, Bali

Pasti sudah tahu dong apa itu GWK (Garuda Wisnu Kencana) yang baru saja diresmikan oleh presiden Joko Widodo pada tanggal 22 September 2018 kemarin.

Banyak hal yang membanggakan ketika patung yang sangat besar ini berdiri, seperti salah satunya adalah menjadi nomor dua tertinggi di dunia, fyi, GWK ini memiliki tinggi 121 meter lho, sangat tinggi kan?

Berlokasi tepat di Jl. Raya Uluwatu, Desa Ungasan, Kuta Selatan Bali, GWK (Garuda Wisnu Kencana) ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Liburan di GWK apa asiknya sih?

Jika ditanya seperti itu, banyak banget asiknya, selain memiliki spot foto yang sangat menarik di kawasan Garuda Wisnu Kencana juga terdapat berbagai atraksi dan fasilitas menarik. Hanya itu saja? Tentu tidak, berikut ini ada 5 kegiatan seru yang bisa kita lakukan saat liburan di GWK, Bali.

1. Atraksi seru khas Bali yang bisa kita nikmati

Atraksi seru khas Bali, Image By : gwkbali
Atraksi seru khas Bali, Image By : Gwk Bali

Tentu atraksi khas Bali yang dimaksud adalah tarian. Tak hanya tari Legong saja, disini kita bisa menikmati berbagai tari lainnya, seperti Garuda Wisnu Ballet, Salsa sampai Rindik Instrument. Sangat menarik bukan?

2. Berkeliling area GWK tanpa takut capek menggunakan Segway

Berkeliling area GWK tanpa takut capek
Berkeliling area GWK tanpa takut capek, Image By : GWK Bali

Area Garuda Wisnu Kencana Culture Park memang sangat besar, namun jika ingin berkeliling dan tanpa capek bisa banget, kita bisa menyewa Segway di GWK, Bali.

Untuk menyewanya kita harus merogoh kocek sekitar Rp. 100.000 per orang untuk waktu 20 menit, sedankan jika ingin yang lebih murah bisa menyewa dengan harga Rp. 60.000 per orang untuk 10 menit, dijamin seru banget deh.

3. Pertunjukan seru di Lotus Pond

Pertunjukan seru di Lotus Pond, Image By IG : @gwkbali
Pertunjukan seru di Lotus Pond, Image By IG : @gwkbali

Di area Lotus Pond kita bisa menemukan pemandangan yang sangat indah dengan berlatar belakang tebih kapur yang sangat besar.

Area Lotus Pond ini sangat instagramable banget lho, selain itu disini juga sering digunakan untuk venue festival atau acara baik acara yang bersifat nasional sampai internasional, sangat keren kan?

4. Belajar Tari Bersama di GWK Culture Park

Belajar Tari Bali, Image By IG : @gwkbali
Belajar Tari Bali, Image By IG : @gwkbali

Saat berkunjung, jangan ikut latihan pelajaran dasar tari Bali dengan guru tari lokal setiap hari di Amphitheater pukul 11.40-11.50 dan 14.40-14.50. So pasti bakal bikin liburanmu di GWK sangat berkesan dan tak akan terlupakan.

5. Jadi Orang Bali di GWK Photo Studio

Jadi Orang Bali di GWK Photo Studio, Image By : GWK Bali
Jadi Orang Bali di GWK Photo Studio, Image By : GWK Bali

Nah yang kelima ini sangat seru dan wajib dicoba saat liburan di Garuda Wisnu Kencana, yakni menjadi orang Bali dan berfoto mengenakan pakaian ada khas Bali. Kostum disini sangat lengkap, selain itu kita bisa memilih background sesuai dengan keinginan.

Setelah itu, kita juga bakal mendapatkan hasil cetakan dari foto tersebut. Untuk harga yang ditawarkannya adalah Rp 200.000 untuk 1 backgroud dan 1 foto ukuran 6R. Jika ingin berfoto pasangan ada harga khusus, yakni cukup dengan Rp 300.000 saja untuk 3 backgorund dengan mendapat 2 cetakan foto dengan ukuran 6R. Sedangkan untuk keluarga dengan 6 pilihan background dan 3 cetakan foto 6R.

Itulah 5 Kegiatan Seru Yang Bisa Dilakukan Saat Liburan di GWK, Bali. So tunggu apalagi? Agendakan segera untuk liburan ke Bali, dan masukkan Garuda Wisnu Kencana kedalam list yang wajib dikunjungi saat liburan ke Bali.

Harga Tiket Masuk GWK, Bali

  • Senin – Jumat, Rp. 80,000 / 1 Dewasa.
  • Senin – Jumat, Rp. 70,000 / 1 Anak (5 – 12 tahun)
  • Sabtu & Minggu, Rp. 90,000 / 1 Dewasa.
  • Anak dengan umur di bawah 4 tahun gratis.

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?