Memanjakan Diri Ala Ryan Delon & Sharena Delon Di Dubai

Setelah kemarin kita sudah mengintip keseruan  Glenn Alienskie dan Chelsea Olivia berpetualang di Dubaisekarang kita tengok yuk keseruan  Ryan Delon & Sharena Delon yang memlih memanjakan diri saat berada di Dubai.

So, daripada semakin penasaran seperti apa keseruan mereka saat memanjakan diri di Dubai, berikut ini ulasannya.

1. Bersantai di Ruang Terbuka La Mer

Sharena & Ryan - La Mer Dubai
Sharena & Ryan – La Mer Dubai

Dubai memiliki destinasi wisata baru yang wajib untuk dikunjungi bernama La Mer, sebuah pantai di perkotaan yang menggabungkan keindahan pantai dengan pengalaman belanja dan gaya hidup. Dengan air yang biru kehijauan, pasir putih, dan mural yang keren, destinasi ini memberikan sebuah warna yang berbeda kepada wisatawan dan berlokasi di Kawasan elit Jumeirah 1.

Disini pengunjung bisa menikmati bersantai di lebih dari 130 toko, kafe, restoran, dan juga mencoba aktivitas pantai. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati sinar matahari di sepanjang pantai, dengan kursi untuk berjemur dan cabana yang tersedia untuk disewa.

Sebagai tempat favorit bagi penduduk Dubai, pemandangan sempurna cakrawala kota Dubai dapat dilihat dari La Mer – termasuk Burj Khalifa – yang menjadikan La Mer sebuah tempat yang wajib dikunjungi.

2. Menikmati Pesona Belanja Bergaya Arab

Sharena & Ryan - Madinat Jumeirah
Sharena & Ryan – Madinat Jumeirah

Temukan pengalaman tradisional Arab dibalut dengan nuansa modern di tempat ini. Sebagai bagian dari resor Madinat Jumeirah yang memesona, pasar ini menawarkan lokasi sempurna untuk ditelurusi.

Temukan penjual parfum, lentera, wangi rempah, dan oleh-oleh khas disini. Asiknya  berkunjung ke Pasar Madinat Jumeirah adalah mereka masih menjaga warisan bergaya Arabnya, meskipun ada aspek teknologi modern yang tergabung.

Pasar ini menawarkan 75 toko, galeri, gerai makanan, dengan tambahan pemandangan di atas air. Bila berkunjung pada malam hari, pasar ini hidup dengan berbagai aksi musik dan berbagai aktivitas. Didekatnya terdapat Teater Madinat yang menawarkan rangkaian pertunjukan yang pastinya akan sangat menghibur. Pengunjung juga bisa memilih untuk tinggal di berbagai resor di sini lho.

Jangan lupa untuk mencoba naik Perahu Abra yang merupakan perahu tradisional yang ada di Dubai. Kita bakal dibawa untuk berkeliling sepanjang kurang lebih 5 kilometer. Disini kita bakal disuguhkan sebau tempat yang sangat asik dan unik.

“Anak dan suami saya sangat semangat ketika naik Abra.

Kami mengambil banyak foto yang indah sambil menikmati pemandangan yang tenang di perjalanan.

Setelah selesai, kami melanjutkan hari dengan berenang di hotel terdekat. Hari yang sangat menyenangkan! “

Sharena menjelaskan.

3. Bertemu Penguin di SKI Dubai

Sharena & Ryan - Ski Dubai
Sharena & Ryan – Ski Dubai

“Jadi inilah mengapa Dubai selalu ada dalam bucket list saya!

Kami bisa bertemu langsung dengan penguin ketika menikmati salju di SKI Dubai!

Anak saya senang sekali dan tidak bisa berhenti bermain dengan penguin,”

Sharena membagikan kegembiraannya.

Mungkin masih bertanya-tanya, memang bisa ya bermain sky di gurun? Ya jika datang ke Dubai kita bisa mengunjungi SKI Dubai untuk bermain sky lenngkap dengan saljunya. Terletak di dalam Mall of the Emirates yang ramai, kita akan menemukan salah satu tempat wisata yang paling inovatif, ikonik, dan menarik yang dapat ditemukan di Timur Tengah.

Dikelilingi oleh toko dan restoran yang nyaman, tidak ada yang lebih menarik dibandingkan melihat orang-orang berlalu lalang dari jendela saat Anda bermain ski. Bermain dengan pinguin, membuat manusia salju, berguling menuruni perbukitan, menaiki Twin Track Bobsled atau jelajahi gua salju.

Pengunjung juga bisa mengendarai zip-line beku atau menaiki kursi gantung ke puncak bukit, dan menaiki papan sky untuk kembali ke bawah. Menikmati salju sungguhan dan kondisi musim dingin yang sebenarnya, semuanya ada di dalam pusat perbelanjaan ini setiap hari.

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?