in ,

Mendayu Merdu Bersama Nadin Amizah, Kunto Aji Hingga Yura Yunita di IIMS Infinite Live Hari Ke 7

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com – Pelantun lagu ‘Bertaut’, Nadin Amizah menjadi pembuka panggung IIMS Infinite Live, pada sore hari kemarin (22/2).

Suasana syahdu menutup senja di JIExpo Kemayoran, kian terasa dengan aksi panggung penyanyi solo kenamaan tanah air yang erat dengan tembang bernuansa galau dengan makna lirik yang dalam, yaitu Kunto Aji dan Yura Yunita.

Mendayu Merdu Bersama Nadin Amizah, Kunto Aji Hingga Yura Yunita di IIMS Infinite Live Hari Ke-7
Mendayu Merdu Bersama Nadin Amizah, Kunto Aji Hingga Yura Yunita di IIMS Infinite Live Hari Ke-7, photo : Istimewa

“Hari ini (22/2) IIMS Infinite Live seolah ingin menyajikan nuansa syahdu di tengah kemegahan dan kemeriahan pelaksanaan IIMS 2023.

Hadirnya 3 musisi tanah air yang erat kaitannya dengan tembang syahdu penuh makna ini, memberikan ketenangan di sisi pengunjung di tengah hiruk pikuk aktivitas sehari-hari yang tengah dialami pengunjung.”

ujar Data Pratama, Project Head IIMS Infinite Live.

Pengunjung bisa mendapatkan promo menarik pembelian tiket IIMS Infinite Live dengan menunjukkan STNK kendaran bermotor dari ragam brand partisipan IIMS 2023.

Satu STNK hanya berlaku untuk pembelian satu tiket, terbatas untuk 500 pengunjung pertama.

Selain itu, pengunjung yang membeli tiket IIMS hanya perlu top-up Rp50.0000 untuk mendapatkan tiket masuk IIMS Infinite Live.

Promo lain yang tidak kalah menarik adalah paket bundle pembelian tiket IIMS dan IIMS Infinite Life dengan harga Rp100.000 untuk weekdays & weekends Rp135.000.

Kesuksesan Dyandra Promosindo menyediakan kemeriahan dan kemegahan seluruh area pelaksanaan IIMS 2023 berkat dukungan dari MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner.

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner.

Pertamina sebagai Official Sponsor, PLN sebagai Official Sponsor, dari sektor industri pendukung.

IIMS 2023 juga berkolaborasi dengan Mobbi sebagai Official Trade-in Partner, J&T Cargo sebagai Official Logistic Partner, Bridgestone sebagai Official Tire Partner.

MRT Jakarta sebagai Official Public Transportation Partner, serta V-Kool Indonesia, Suryanation, Namota, Enjoy Jakarta, dan Mayora siap mendukung perhelatan IIMS BOOST 2023.

Melalui ajang IIMS 2023, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan 1 unit Honda PCX 160 dan 1 unit Toyota All New Kijang Innova Zenix.

Hadiah akan diberikan secara acak dengan cara pengundian pada saat upacara penutupan pameran (Closing Ceremony) Sabtu, 25 Februari 2023.

Untuk mendapatkan grand prize ini, pengunjung wajib mengikuti syarat dan ketentuan berlaku bagi setiap pembelian tiket melalui dyandratiket.com dan tiket.com.

Harga tiket masuk dibanderol Rp 50.000 per orang untuk Senin-Kamis. Sedangkan untuk akhir pekan yaitu Jumat-Minggu sebesar Rp 85.000 per orang.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.