Menginap Akhir Tahun Dengan Harga Hemat Di Alana Yogyakarta

Libur akhir tahun kini sudah di depan mata, saatnya ambil jeda dari penatnya rutinitas kerja.

Namun, apakah kamu sudah punya rencana untuk menghabiskan waktu liburan? Masih bingung untuk rencana liburan akhir tahun?

Bagi yang ingin berhemat, namun tetap bisa menikmati liburan seru, tak mesti liburan ke luar negeri kok, liburan di dalam kota atau di negeri sendiri juga patut dicoba. Apalagi, jika kita punya banyak waktu untuk cuti, liburan menjadi pilihan.

Salah satunya liburan ke kota Yogyakarta yang terkenal dengan tempat wisata, kuliner dan jalan jalan sepanjang jalan Malioboro yang penuh kenangan di setiap sudutnya.

Menginap Akhir Tahun dengan Harga Hemat Di Alana Yogyakarta
Menginap Di Alana Yogyakarta

The Alana Yogyakarta, hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar km 7 Sleman Yogyakarta ini mempunyai penawaran liburan akhir tahun yang menarik, hemat dan murah.

Jarang akhir tahun hotel menjual kamar hotel dengan harga murah, hanya Alana Yogyakarta yang menawarkan dengan harga hemat dan untuk sepanjang akhir tahun, baik liburan Natal dan Tahun Baru dan juga tidak dikenakan tambahan biaya (surcharge).

Festive Season Deal, menjual voucher menginap untuk liburan akhir tahun mulai dari kamar Deluxe Rp.708ribu, kamar Club Rp. 888ribu dan kamar Suite Rp. 1,5 juta sudah termasuk makan pagi, diskon 20% layanan laundry, diskon 20% untuk aneka F&B program selama liburan akhir tahun, free minibar di kamar, spesial harga untuk gala dinner acara New Year Eve Party hanya Rp. 175ribu per orang dari harga umum Rp. 200ribu.

Voucher ini berlaku di tanggal 20 Desember 2020 sampai dengan 2 Januari 2021 dan harganya lebih murah dari online travel agent pastinya.

Masih ada lagi, di kamar masih juga mendapatkan personal kit yang isinya : hand sanitizer, masker dan tisu antiseptik. Liburan pasti akan nyaman dan aman, karena kami berkomitmen untuk disiplin pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Perlu diketahui nih, penjualan voucher ini terbatas hanya dua bulan saja di September sampai Oktober 2020.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 5

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

Suka promo menarik? Mr.Promo piknikdong rajanya!
BAGIKAN
Komentarmu?