Sandiaga Tinjau Taman Margasatwa Ragunan, Apresiasi Prokes Ketat yang Sudah Diterapkan

Usai mengunjungi kawasan Wisata Ancol, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, melanjutkan peninjauan penerapan protokol kesehatan di destinasi wisata DKI Jakarta dengan mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan di hari pertama tahun 2022 ini, Sabtu (1/1/2022), Sandiaga mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang telah dilaksanakan oleh pengelola Taman Margasatwa Ragunan.

Sandiaga ke Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan
Sandiaga ke Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, photo: Kemenparekraf

Salah satu yang menjadi perhatian Sandiaga adalah kepatuhan para pengunjung terhadap jam operasional Taman Margasatwa Ragunan yang berakhir pada pukul 15.00 WIB.

“Kami mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin dan di sini bisa dilihat oleh teman-teman bahwa waktu operasional sampai jam 15.00 WIB ini dipatuhi.

Jadi sudah kita lihat dengan mata kepala sendiri bagaimana protokol kesehatan yang diterapkan di sini,”

kata Sandiaga.

Sandiaga mengatakan ada 18 ribu pengunjung yang datang ke Taman Margasatwa Ragunan. Selain itu, untuk besok, Minggu (2/1/2022), ia menyebutkan ada 30 ribu pengunjung yang telah mendaftar secara daring.

“Apa yang telah dicapai oleh Ragunan ini adalah sesuatu yang patut kita syukuri. Kita perlu betul-betul rasakan bagaimana geliat ekonominya,”

katanya.

Sandiaga menuturkan, 2022 merupakan tahun yang akan menjadi momentum kebangkitan ekonomi nasional dan pembukaan lapangan kerja.

Sehingga, ia mengajak seluruh pihak-pihak terkait untuk bersama-sama berinovasi dan menghadirkan terobosan ekonomi rakyat yang tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu sehingga bisa membangkitkan ekonomi nasional dan membuka lapangan kerja.

“Kita hadirkan suatu terobosan ekonomi rakyat yang bisa menyentuh lini kehidupan masyarakat yang bisa menggeliatkan kembali (perekonomian),”

ungkap Sandiaga.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Ikuti berita dan info menarik lainnya dari Piknikdong di Google News!