in

Merayakan Tahun Baru Imlek 2020 dengan “Redvelope”

gnews piknikdong
Bagikan:

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2020, ARTOTEL Group memberikan penawaran paket menginap yang menarik dengan membagikan amplop merah virtual ‘’REDVELOPE’’ kepada para tamu.

Amplop merah yang lazim dikaitkan dengan perayaan  tahun baru Imlek sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran, pada tahun ini ARTOTEL Group akan membagi – bagikan amplop merah virtual yang diberi nama ‘’REDVELOPE’’ kepada tamu yang memesan kamar lewat situs resmi artotelgroup.com.

Merayakan Tahun Baru Imlek 2020 dengan "Redvelope"
Merayakan Tahun Baru Imlek 2020 dengan “Redvelope”

Para tamu diberikan kesempatan untuk memesan kamar mereka dari tanggal 15 – 31 Januari 2020 untuk menginap pada periode yang sama, 15 – 31 Januari 2020 dan akan mendapatkan ‘’REDVELOPE’’, yaitu berisi ART Voucher senilai Rp.50.000 untuk menikmati 1 x fasilitas tambahan selama menginap, dengan pilihan sebagai berikut :

  • Menikmati makanan dan minuman di restoran hotel (dengan minimum pembelian Rp 100.000,-)
  • Pelayanan antar jemput ke Bandara Adisutjipto, Stasiun Tugu & Stasiun Lempuyangan
  • Menikmati Carya Purana Body Massage untuk 60 menit
  • Fasilitas Laundry
  • Belanja Merchandise ARTOTEL, ART of Life

Selain promosi pemesanan kamar melalui situs resmi ARTOTEL Group, secara khusus ARTOTEL Yogyakarta juga memiliki rangkaian kegiatan perayaan tahun baru imlek 2020 di restoran & bar yang berada di ARTOTEL Yogyakarta dengan menyuguhkan berbagai promosi hidangan makanan dan minuman yang bertemakan Imlek.

[artikel number=3 tag=”hotel” ]

Di ROCA yang berada di lantai Mezanine akan dimeriahkan oleh pertunjukan barongsai pada malam tahun baru imlek yakni tanggal 24 Januari 2020, mulai pukul 20:00.

Selain itu, akan ada live acoustic dan membagikan giveaway yang menarik, serta Cuan Dinner Buffet IDR 128.000,- net/pax sebagai berikut :

  • Chinese fruit salad/ prawn mango salad/ cucumber potato salad
  • Chinese thick seafood with egg drop soup
  • Steamed fish fillet kirin style black bean sauce
  • Wok baked beef with chinese barbecue sauce
  • Kings noodle fried with vegetable hongkong style
  • Chicken char siu fried rice
  • Assorted fried/ steamed dimsum, dll.

‘Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan hari besar nasional yang ditunggu – tunggu dan dirayakan di seluruh Indonesia.

Kali ini, ARTOTEL Group ikut merayakan momen spesial ini dengan memberikan keuntungan atau bonus tambahan kepada para tamu yang setia serta pengalaman merayakan tahun baru imlek bersama keluarga atau teman yang berkesan, melalui berbagai sajian hidangan makanan dan minuman yang telah dipersiapkan oleh tim ARTOTEL Rasa, divisi makanan dan minuman ARTOTEL Group di setiap restaurant, bar, dan beach club  yang dikelola oleh ARTOTEL Group.’’

Ungkap Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah 0

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Mr. Promo

Suka promo menarik? Mr.Promo piknikdong rajanya!