Inilah 10 Merk Jaket Atau Jas Hujan Terbaik Untuk Naik Gunung Dan Keseharian

Jas hujan, jaket gunung, atau rain jacket merupakan salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan ketika naik Gunung. Tidak terbatas itu saja, karena semakin kesini Jas Hujan untuk naik gunung itu begitu stylish, banyak juga yang bisa digunakan keseharian.

Di Indonesia sendiri sangat mudah untuk mencari Jas Hujan ini, bisa langsung datang ke outlet atau bisa via online. Nah yang jadi masalah adalah banyaknya pilihan merk yang ada, tentu hal ini akan membuat bingung.

Tapi ta perlu kawatir, kali ini piknikdong bakal mengulas tentang 10 merk jaket atau jas hujan terbaik untuk naik gunung dan bisa digunakan pula untuk keseharian. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Eiger

Jas Hujan Eiger, Image By : eigerindostore
Jas Hujan Eiger, Image By : eigerindostore.com

Siapa sih yang tidak kenal brand asal Indonesia ini? Selain sudah terbukti kualitasnya, Eiger selalu merilis produknya begitu menarik, termasuk jas hujan.

Tahukah kamu, jika Eiger ini sudah mendunia lho, hal ini tidak lain karena komitmen menjaga kualias produknya, salah satunya jas hujan yang sangat keren dan stylish, bisa digunakan naik gunung ataupun keseharian.

2. The North Face

The North Face
Jas The North Face, Image By : The North Face

The North Face merupakan sebuah legenda perusahaan pembuat produk outdoor yang sudah beroprasi lebih dari 50 tahun.

Brand yang satu ini juga sangat terkenal di kalangan petualang karena kualitas yang disematkan pada setiap produknya, termasuk jaket dan jas hujan.

3. Consina

jas Consina outdoor, Image By : Consina
jas Consina outdoor, Image By : Consina

Jaket atau Jas Hujan Consina merupakan salah satu pilihan terbaik, selain kualitas yang sudah terjamin, harga yang dipatok brand asli Indonesia ini juga lumayan miring dibandingkan dengan brand berkualitas lainnya.

Produk-produk Consina sudah digunakan oleh banyak pecinta alam dari penjuru nusantara. Untuk mencarinya juga tidak sulit, bisa langsung ke outletnya yang sudah ada di kota-kota besar maupun dengan cara yang termudah yakni via online.

4. Rei

Jaket/Jas Hujan Rei
Jaket/Jas Hujan Rei, Image By : Lazada

Bagi seorang petualang pasti sudah tidak asing lagi dengan Recreational Equipment, Inc. atau lebih dikenal dengan REIBrand asal Amerika Serikat ini sudah menjual produk berkualitasnya sejak tahun 1938 lho.

Banyak tersedia model jas hujan untuk naik gunung disini, dengan berbagai pilihan harga.

5. Avtech

Avtech
Avtech Jas Outdoor, Image By : Avtech

Advertisements

Masih ada lagi brand asal Indonesia yang sudah terkenal akan kualitasnya yakni Avtech. Brand yang dulunya bernama Adventure ini sudah lebih dari 2 dekade menemani para petualang.

Selain sudah teruji, jas hujan buatan Avtech ini juga sangat merakyat lho, jika dibandingkan dengan brand lain.

6. Jayagiri

Jayagiri, Image By : dodyjayagiri.com
Jayagiri, Image By : dodyjayagiri.com

Siapa bilang Indonesia tidak punya legenda pembuat peralatan outdoor? Benar sekali, Jayagiri merupakan salah satu legenda pembuat perlengkapan outdoor  Indonesia yang sudah beroprasi sejak 1978.

Jayagiri terkenal karena konsistensinya menyuplai berbagai macam peralatan outdoor seperti tenda, tas carrier, kantong tidur, matras, dompet dan tak ketinggalan jaket atau jas hujan gunung.

7. Outdoor Research

Outdoor Research
Outdoor Research

Outdoor Research juga tidak kalah melegenda lho. Brand yang sudah ada sejak awal tahun 80an dan didirikan oleh seorang ilmuan yang merangkap petualang Ron Gregg  ini selalu menyuguhkan produk yang berkualitas termasuk jaket atau jas hujan untuk naik gunung.

Jas hujan dari Outdoor Research ini juga tidak kalah stylish lho, jadi digunakan untuk keseharian pun tidak masalah.

8. Marmot

marmot jaket
marmot jaket

Ini bukan nama hewan yang lucu dan imut itu lho. Marmot yang satu ini merupakan nama Brand peralatan outdoor asal Amerika Serikat.

Karena selalu memberikan kualitas produk terbaik, kini brand Marmot menjadi salah satu brand produk outdoor yang mendunia. Tersedia jaketa atau Jas hujan untuk naik gunung yang simpel dan stylish.

9. Columbia

Columbia jaket
Columbia jaket

Diantara para legenda tadi, brand Columbia bisa jadi yang paling tua, karena sudah berusia lebih dari 80 tahun. Produk Columbia sangat berkualitas, dan kini sudah tersedia di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

10. Jack Wolfskin

Jack Wolfskin
Jack Wolfskin

Jack Wolfskin sudah berdiri sejak tahun 1981 di Jerman. Produk yang dirilis Jack Wolfskin ini selalu disukai para penggemar, termasuk jaketa atau jas hujannya yang sangat stylish, bisa digunakan untuk keseharian.

Di Indonesia belum toko resmi dari Jack Wolfskin ini, namun kita bisa mencari produknya via online. Walaupun memang untuk harganya bisa dibilang lebih mahal daripada brand lainnya.

Itulah 10 merk jaket atau jas hujan terbaik untuk naik gunung dan keseharian. Sekarang tidak bingung lagi kan ingin mencari jas hujan yang mana?

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 9

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Ketika piknik menjadi sebuah kebutuhan, maka pikniklah
BAGIKAN
Komentarmu?