Mewujudkan Pengalaman Tak Terlupakan dengan Club Lounge

Terletak di tepi pantai yang menakjubkan berpadu dengan hamparan tebing yang dramatis, The Ritz-Carlton, Bali adalah resor mewah yang menawarkan suasana tropis yang elegan.

Menampilkan pemandangan yang tenang ke perairan Samudera Hindia yang indah, resor ini memiliki 279 suite yang luas dan 34 vila terbaik di Bali, memberikan kemewahan kontemporer Bali. Sepanjang pesisir pantai terdapat The Ritz-Carlton Club®, enam restoran penuh gaya, Spa yang terinspirasi laut yang eksotis, dan kegiatan rekreasi yang menyenangkan untuk anak-anak dari segala usia di Ritz Kids.

Menawarkan kemewahan sepenuhnya bagi para tamu, The Ritz-Carlton Club di The Ritz-Carlton, Bali dirancang khusus untuk memuaskan seluruh indera melalui fasilitas unggulan, santapan special, dan pelayanan yang sangat istimewa. Club Lounge Manager, Norma Budiarti, dalam memimpin operasional sehari-hari berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu yang datang dari berbagai penjuru dunia.

Norma Budiarti, Club Concierge at The Ritz-Carlton, Bali
Norma Budiarti, Club Concierge at The Ritz-Carlton, Bali

Para tamu The Ritz-Carlton Club disuguhi layanan pribadi di Club Lounge yang merupakan fasilitas tersendiri terletak dengan indahnya di tengah-tengah resor, dilengkapi dengan kolam renang pribadi berpagar pohon kamboja.

Norma menjelaskan bahwa tugasnya sebagai Club Lounge Manager adalah “untuk membuat para tamu bahagia dan nyaman di rumah mereka di Bali, dan menciptakan kenangan seumur hidup.” Dia lakukan ini melalui pengawasan dan pelatihan langsung terhadap karyawan Club, dan memastikan kualitas serta layanan memenuhi Gold Standard perusahaan yang tercermin dalam segala sisi, mulai dari makanan, kegiatan yang mengadopsi kekayaan budaya local serta layanan Concierge. Peran Norma termasuk mengantisipasi kebutuhan tamu, melampaui harapan dan memastikan kesejahteraan tamu-tamunya secara keseluruhan.

“Sejak menuntut ilmu di sekolah pariwisata, tujuan saya adalah menjadi yang terdepan di salah satu hotel terbaik di dunia, dengan cara memberikan pelayanan berkualitas tinggi, kepuasan tamu dan karyawan,”

kata Norma.

Misinya telah tercapai di The Ritz-Carlton, Bali, di mana keanggunan, sikap, kepemimpinan yang kuat, dan profesionalismenya telah membuat sejumlah tamu berkunjung kembali, dan penghargaan pribadi juga didapatnya melalui berbagai ulasan tamu.

“Prestasi ini telah menginspirasi saya dan tim untuk membuat lebih banyak tamu yang bahagia,”

kata Norma.

Advertisements

Sebagai Club Lounge Manager, Norma memastikan setiap aspek pengalaman di The Ritz-Carlton Club berjalan dengan mulus, mulai dari sambutan hangat hingga perpisahan yang tak terlupakan, dan beberapa momen lainnya meliputi layanan makan dan minum gratis lima kali dalam sehari, Club Concierge yang mengurus kebutuhan setiap tamu, aktifitas yang terinspirasi budaya Bali, layanan bisnis, dan pengalaman check-in dan check-out pribadi.

The Ritz-Carlton, Bali dikenal dengan moto ‘Ladies and Gentlemen serving Ladies and Gentlemen’ dan komitmen terhadap pelayanan ini dicontohkan di The Club Lounge, di mana Norma Budiarti dengan terampil mengilhami timnya untuk terus-menerus memberikan yang terbaik.

Lebih dari sekadar klub, The Ritz-Carlton Club adalah pengalaman untuk dinikmati, dan telah dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman para tamu, memastikan kenangan untuk seumur hidup, “

kata General Manger Karim Tayach.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Menyajikan informasi menarik terkini
BAGIKAN
Komentarmu?