in

Muslim Life Fair Bogor Targetkan 20 Ribu Pengunjung, Ada Apa Aja Disana? Yuk Intip!

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Event –  Muslim life fair di Bogor sudah resmi dibuka hari ini, event ini berlokasi di Innovation Convention Center BRIN (ICC), Cibinong pada 31 Mei – 2 Juni 2024.

Gelaran bertajuk Pesta UMKM Muslim ini menghadirkan sebanyak 80 brands dengan 105 booth dari beragam kategori bisnis yaitu fashion muslim, halal beauty & care, baby & kids product, pendidikan Islami, kuliner halal, halal  tour & travel serta multiproduk lainnya.

Muslim Life Fair Bogor Targetkan 20 Ribu Pengunjung
Muslim Life Fair Bogor Targetkan 20 Ribu Pengunjung

Event yang diselenggarakan oleh Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) dan Lima Events Indonesia ini turut menyemarakan rangkaian HUT Bogor ke-542.

CEO Lima Event Indonesia, Deddy Andu optimis Mufair Bogor bisa dikunjungi sebanyak lebih dari 20.000 orang.

 “Salah satu yang menjadi identik dari Muslim Life Fair adalah memang soal kualitas produk yang ditawarkan spesial selama event, limited edition, flash sale sampai 75% dan program tebus murah mulai dari 5 ribu hingga 25 ribu,”

ungkap, Direktur Lima Event, Deddy Andu.

Program promo spesial ini bermanfaat bagi brand bukan hanya untuk meningkatkan penjualan, tetapi juga untuk membangun loyalitas konsumen.

“Pameran merupakan wahana efektif membangun branding dan menemukan solusi langsung dari konsumen, karena itu kami selaku penyelenggara terus melakukan inovasi dan terobosan bagaimana supaya brand pelaku usaha dengan konsumennya bisa terus eksis dan sinergis,”

tambah Deddy Andu.

Selama tiga hari penyelenggaraan, pengunjung mendapatkan kesempatan mengikuti rangkaian kelas bisnis dan bussiness matching untuk pelaku bisnis, sharing muamallah dengan para asatidz, sharing parenthing.

Pada hari kedua penyelenggaraan, ada talkshow bertema urgensi keuangan syariah sebagai arus utama ekonomi nasional yang menghadirkan narasumber analis kebijakan divisi lembaga keuangan mikro syariah KNEKS, Iwan Rudi Saktiawan.

Pengunjung yang ingin memperdalam fiqih muamallah, bisa mengikuti serial talkshow bertajuk Bertumbuh Berkah bersama Zakat dan Wakaf bersama Kepala Divisi Dana Sosial Syariah KNEKS, Urip Budiarto.

Selain itu, donasi penggalangan dana untuk saudara-saudara di Palestina yang bekerjasama dengan Solidaritas Insan Peduli.

Bagi pengunjung keluarga bisa memanfaatkan kesempatan family time sambil menyimak sejumlah talkshow dari praktisi pendidikan, diantaranya founder Rumah Krucil, Risfi Aditya, S.Pd, Certified Filial Play Therapy Coach Riezka, Guru Tahsin & Tahfidz tingkat SD,  Kak Riqzi, dan Guru Tauhid & Sejarah Kebudayaan Islam tingkat SD, Kak Panji.

Disediakan taman bermain dari byghuraba dan kelas bermain dari rumah krucil.

Bertepatan dengan momen Idul Adha, pengunjung  bisa sekaligus bertransaksi hewan Qurban, tentunya dengan penawaran spesial.

Satu lagi yang menjadi daya tarik pengunjung, khususnya yang sedang mencari pasangan hidup, bisa mengikuti program ta’aruf offline, langsung di lokasi pameran dengan bimbingan asatidz.

Harga Tiket Masuk Muslim Life Fair Bogor 2024

Muslim Life Fair Cibinong Bogor

Tanggal: 31 Mei – 2 Juni 2024

Jam Buka: 10.00 – 21.00 WIB

Tempat: Innovation Convention Centre BRIN

Harga Tiket Masuk Muslim Life Fair Cibinong Bogor 2024: Rp. 30.000,-/ Pembelian Online via Web & App Muslim LifeShop

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.