in ,

Muslim Lifefest 2023 di BSD Banjir Promo Menarik, Yuk Intip Apa Saja Promonya!

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Jakarta – Memasuki hari kedua, pameran bisnis produk halal dan industri syariah, Indonesia Muslim Lifestyle (Muslim Lifefest) di ICE BSD dibanjiri lebih dari 30.000 pengunjung.

Mereka tidak hanya berbelanja, tetapi sekaligus juga menyimak berbagai rangkaian acara mulai dari bincang santai, seminar, workshop bisnis, bussiness matching sampai menyaksikan turnamen badminton sportainment.

Muslim Lifefest 2023 di BSD Banjir Promo Menarik, Yuk Intip Apa Saja Promonya!
Muslim Lifefest 2023 di BSD Banjir Promo Menarik, photo : Tim MLF 2023

Gelaran yang diselenggarakan oleh Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) bersama Lima Events sejak 2019 ini telah menjadi trendsetter perkembangan bisnis produk halal dan jasa yang diperhitungkan di tanah air.

Sejumlah pelaku usaha memanfaatkan event Muslim Lifefest 2023 sebagai ajang promosi dan peluncuran produk baru dengan stok terbatas, dihadirkan khusus selama pameran berlangsung.

Makanya, tak heran, jika gelaran ini menjadi incaran pengunjung yang gemar memburu produk promo, mencari insight, peluang bisnis dan memperluas jejaring (networking).

“Sebagai organisasi pelaku usaha produk halal dan ekonomi syariah, KPMI terus mendorong pelaku usaha di negeri ini untuk terus berinovasi, melihat peluang pasar, menangkap tren dan menciptakan kebutuhan yang menjadi solusi masyarakat dalam menghidupkan gaya hidup halal.

Promo-promo yang dihadirkan pelaku usaha selama Muslim Lifefest ini tentu saja menjadi daya tarik masyarakat   sebagai salah satu upaya memperkuat literasi ekonomi dan inklusi keuangan syariah,”

tutur Ketua KPMI Rachmat Sutarnas Marpaung.

Apa saja penawaran spesial selama Muslim Lifefest, simak beberapa diantaranya yaitu :

Dari dunia Pendidikan, Al Wafi Islamic Boarding School memberikan diskon biaya pendaftaran hingga 5 juta rupiah.

Bahkan bagi anak yang masih berada di tingkat kelas 5 SD jika ingin mendaftarkan ke jenjang SMP, Al Wafi Islamic Boarding School mendapatan potongan biaya pendaftaran hingga 10 juta rupiah

Al Wildan Islamic School pun tak kalah menarik, selama pameran berlangsung, memberikan potongan hingga 10 juta rupiah untuk pengunjung yang membeli formulir pendaftaran untuk full day school dan diskon sebesar 15 juta rupiah untuk yang membeli formula\ir pendaftaran boarding school.

Di sektor kuliner, hadir salah satu diantaranya produsen bumbu halal masakan Jepang, Warasa yang  memberikan penawaran menarik mulai dari 10 ribu rupiah untuk bumbu kari, konbutsuyu, ramen, dan masakan lainnya mulai dari 10 ribu rupiah.

Bahkan, untuk meyakinkan kembali cita rasa bumbu yang akan dibeli, Warasa mengajak pengunjung mencicipi makanan yang terhidang dari bumbu tersebut.

Penikmat Rosella Tea, ditawarkan promo buy 3 get 1 free sehingga total mendapatkan 4 produk minuman segar.

Pecinta kopi juga bisa mencicipi berbagai produk kopi yang dibanderol dengan promo menggiurkan.

Kiora Kopi menawarkan promo Perfect Match berupa paket yang terdiri dari 1 kopi susu gula aren plus 2pcs Donut All Varian dengan hanya 40 ribu rupiah saja.

Atelier Angelina sebagai salah satu brand fashion muslimah yang kerap dibanjiri reseller dan jastiper ini pun tidak tanggung-tanggung menawarkan diskon hingga 25 % dan stok terbatas untuk motif tertentu.

Diskon hingga  30 persen pun bisa pengunjung dapatkan di sejumlah brand fashion lainnya, seperti Pelangi Hijab, Uhud, As-Saudy Akhwat, Ezella, Zayra Hijab, dan sebagainya.

Bahkan brand fashion Zaskia Mecca menawarkan buy one get one. Madani Moslem Fashion  asal Tasikmalaya yang menawarkan fashion ikhwan kekinian, memberikan harga menarik mulai dari 100 ribuan- 175 ribuan.

“Saya jual khusus di Muslim Lifefest harga lebih murah dari luar pameran. Untuk kualitas, bisa dilihat sendiri,”

ujar pemilik brand fashion asal Tasikmalaya ini.

Bagi yang mencari pakaian muslim anak, bisa mengunjungi Ghaisani Store yang memberikan harga special mulai dari Rp 35 ribuan sampai 100 ribuan.

Menurut Aini- pemilik Ghaisani Store yang sudah dua kali mengikuti ajang ini, merasakan manfaat yang besar terutama bagi pemasaran produknya.

Harga promo selalu ditawarkan sebagai perkenalan kepada konsumen yang diharapkan bisa membeli kembali. Karena yang dijual adalah kualitas dengan harga sangat terjangkau.

Bagi ibu rumah tangga, saatnya belanja bulanan dipindahkan dulu ke Muslim Lifefest, karena pada gelaran kali ini hadir Pasar Murah dari Badan Pangan Nasional.

Pengunjung bisa harga sembako dibawah harga pasaran, sebut saja diantaranya,  telor ditawarkan hanya 26 ribu per kilo, minyak goreng 14 ribu 1 liter, sayur-sayuran mulai dari 5 ribu rupiah, cabe 10 ribu rupiah, ayam 35 ribu rupiah per ekor.

Produk lain seperti beras, gula, dan bawang-bawangan pun bisa pengunjung dapatkan dengan harga spesial.

Ingin mendapatkan kesempatan umroh gratis? bisa berkunjung ke  booth  Hanania Travel & Umroh yang mengadakan program undian gratis umroh dengan cara yang mudah, hanya dengan menuliskan  nama dan nomer ponsel.

Pengundian diadakan pada hari Minggu di akhir pameran. Namira Travel, Umi Travel, RJ Tour serta layanan perjalanan umroh serta haji lain juga menawarkan diskon spesial untuk pengunjung yang melakukan booking pada saat pameran berlangsung.

BMT Ash-Shiddiq yang menawarkan pembiayaan syariah selama pameran memberikan diskon harga mulai dari 5 juta rupiah untuk varian kendaraan tertentu dan potongan 1 juta rupiah untuk gadget  (flash sale).

Bagi pecinta motor modifikasi, bisa mencoba pembiayan syariah dari BMT Ash-Shiddiq.

Bagi yang sedang mencari properti rumah baru atau bekas, bisa menjumpai sejumlah properti syariah diantaranya Vila Rizki Insani Legok, Rumah Teduh Sawangan, langsung berkesempatan konsultasi pembiayaan syariah dari sejumlah bank, yaitu Bank Hijra, Bank Danamon dan BMT Syariah.

Untuk ayah bunda, saatnya memanfaatkan Muslim Lifefest untuk memburu buku-buku Islam anak di Pustaka Imam Asy-Syafii yang memberikan promo sebesar 25% untuk buku set, dan 20% untuk buku-buku lain.

Penawaran spesial ini  baru sebagian saja dari 250 exhibitor di Muslim Lifefest 2023.

Direktur Lima Events Deddy Andu, optimis ragam promo spesial yang ditawarkan selama  Muslim Lifefest kali ini bisa menciptakan transaksi lebih dari 80 persen dari 40 ribu pengunjung yang ditargetkan.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PiknikDong News (@piknikdong.news)

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.