Inilah 7 Gejala Yang Muncul Kalau Kamu Sudah Butuh Piknik

Apakah kamu termasuk orang yang suka bekerja keras? Ya, hal ini memang baik dan sah-sah saja, namun alangkah lebih baik jika kamu meluangkan waktu untuk istirahat atau berhenti sejenak untuk sekedar piknik atau liburan dan keluar dari ruang lingkup itu, ketika memang sudah terlalu penat akan tekanan sebuah pekerjaan.

Nah, yang jadi masalah adalah banyak orang kurang paham kapan harus berhenti atau istirahat sejanak dari pekerjaan. Hal ini menyebabkan kepenatan sangat tinggi dan bisa saja berujung pada gangguan fisik maupun jiwa.

Nah Ini Dia 7 Gejala Kalau Kamu Sudah Butuh Piknik

Namun sekarang tidak usah kawatir lagi, berikut ini ada 7 gejala umum yang terjadi ketika kamu sudah waktunya istirahat untuk  sekedar piknik atau liburan.

Jadi ketika kamu sudah mengalami 7 hal berikut ini, berati memang sudah harus segera piknik atau liburan.

1. Pulang kerja terakhir

Apakah kamu juga termasuk orang yang seperti ini? Pulang kerja terakhir, dan masih memikiran pekerjaan setiap kali pulang. Jika iya, hati-hati hal ini bisa mempengaruhi kehidupan pribadi dan kesehatanmu juga.

2. Mengkonsumsi gula dan kopi yang tinggi

Ketika bekerja biasanya orang akan mengkonsumsi kopi dan gula, hal ini untuk menemani ketika kerja hingga larut malam. Jika kamu termasuk hal ini kurangilah, karena akan berdampak pada kesehatan nantinya.

3. Sudah tidak ingat kapan terakhir piknik

Karena sudah sangat lama tidak piknik atau liburan, jadi sudah lupa kapan liburan.

Selain itu bisa juga karena pikiran yang memang sudah penuh dengan pekerjaan yang menumpuk.

4. Susah tidur karena pekerjaan

Apakah kamu juga mengalami hal ini? Susah tidur karena memikirkan bagaimana pekerjaan atau kelanjutan pekerjaanmu besok pagi? Berati kamu memang sudah memasuki kepenatan yang tinggi.

5. Tidak bisa lepas gadget

Tidak bisa lepas dari gadget ini dalam arti hanya berkomunikasi tentang pekerjaan saja. misalnya Email, WA, Chatting isinya hanya urusan perkejaan.

6. Gejala stres dan gampang marah

Stres ini bisa datang ketika kamu sudah benar-benar penat saat memikirkanya. Ingat jika terlalu tinggi bisa mengancam kesehatan juga loh.

7. Sekeliling kamu sudah bilang harus piknik

Apakah teman-teman, sahabat, pacar atau yang lain sudah bilang ke kamu harus segera piknik? Cobalah untuk di dengarkan, karena biasanya mereka bisa melihat keadaan kita dengan lebih baik dibanding dengan diri kita sendiri.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

Ketika piknik menjadi sebuah kebutuhan, maka pikniklah
BAGIKAN
Komentarmu?