Neo Candi Simpang Lima Semarang Dukung Earth Hour 2022 Dengan Menggelar Aksi Peduli Bumi

Gerakan Earth Hour di seluruh dunia jatuh pada hari Sabtu, 26 Maret di tahun 2022 ini mengusung tema #Re-think Plastics.

Setiap tahun, selama kurang lebih 60 menit di malam hari pada hari Sabtu terakhir bulan Maret, banyak partisipan di lebih dari 190 negara dan wilayah bersatu, mengambil tindakan dan meningkatkan kesadaran akan masalah yang dihadapi oleh planet bumi, yaitu environmental issues.

Aksi Earth Hour ini adalah gerakan untuk masa depan kita sendiri, yaitu untuk kepentingan manusia dan kelestarian planet bumi.

Gerakan tersebut bukan hanya simbol solidaritas, namun juga inovasi untuk perubahan, memanfaatkan kekuatan massa.

“#Re-think Plastics ini memiliki pesan utama untuk mengajak seluruh masyarakat bersama-sama menyuarakan kepeduliannya terhadap lingkungan, karena apapun yang kita lakukan saat ini tentu akan selalu terhubung ke bumi.

Dari hal baik atau buruk semuanya akan tetap selalu berdampak ke bumi, terutama tentang permasalahan sampah plastik yang saat ini menjadi perhatian dunia.

Neo Candi Simpang Lima Semarang, dibawah naungan Archipelago, menerapkan “zero-waste campaign”, termasuk mengurangi penggunaan plastik ataupun botol plastik di lingkungan hotel.

Saat ini, seluruh kamar yang ada di NEO Candi Simpang Lima Semarang sudah tidak lagi menggunakan botol air mineral di dalam kamar.

Sebagai gantinya, NEO Candi Simpang Lima memberikan fasilitas water jug dan kettle jug, serta gelas/mug di setiap kamar.

Selain itu, pihak management juga menyediakan dispenser di setiap lantai, sehingga tamu bisa bebas mengisi/refill air minum sepuasnya ”

jelas Natasha, Marketing Communication NEO Candi Simpang Lima Semarang.

Mematikan lampu selama 60 Menit

Earth Hour 2022 Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang
Earth Hour 2022 Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang

Tepat pada Sabtu, 26 Maret 2022, pukul 20.00-21.00, selama 60 menit, NEO Candi Semarang berkomitmen untuk mendukung gerakan earth hour, yaitu dengan mematikan lampu selama satu jam / 60 menit di spot public area yang ada di Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang.

Sebagai gantinya, NEO Candi Simpang Lima Semarang akan menyalakan lilin yang bertuliskan NEO sebagai aksi untuk mendukung gerakan Earth Hour 2022.

Pihak management juga memberikan announcement terlebih dahulu kepada tamu yang menginap (inhouse guest) supaya memahami dan turut mendukung gerakan earth hour ini, melalui social media dan pemberitahuan di Front Office counter.

Promo spesial Earth Hour

Promo kamar Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang
Promo kamar Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang

Selain itu, selama Earth Hour, Sabtu, 26 Maret 2022, pukul 20.00 – 21.00 WIB, NEO Candi Simpang Lima juga memberikan diskon promo kamar up to 50% dan promo makanan/minuman up to 20%, yang bisa diakses dengan download aplikasi Archipelago Membership.

Para tamu hanya perlu install aplikasi tersebut di Google Play Store, kemudian registrasi akun, dan menunjukkan besaran diskon yang didapat kepada staff incharge di jam tersebut.

Untuk jaminan keamanan dan kenyamanan, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang merupakan salah satu hotel terbaik di Semarang yang telah memperoleh sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE) dengan akreditasi sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf),

Tak hanya itu, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang juga terjamin oleh standarisasi dari Archipelago Management yang merupakan komitmen untuk menyediakan akomodasi yang aman dan nyaman untuk Anda dan keluarga.

Untuk reservasi kamar di Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang, silahkan hubungi +62 24 8509900 atau Whatsapp ke +62 882-3361-5815.

Untuk pemesanan langsung, bisa melalui link website candisemarang.neohotels.com.

Mari sayangi bumi, selamatkan bumi! Lakukan kebiasaan peduli lingkungan, mulai sekarang.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 7

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Ikuti berita dan info menarik lainnya dari Piknikdong di Google News!