in ,

Ngayogjazz 2020 Sukses Digelar, Sampai Ketemu di Ngayogjazz 2021!

gnews piknikdong
Bagikan:

Dusun Karang Tanjung disambut hujan deras sejak pagi hari saat persiapan masih berjalan hingga sore menjelang seremoni pembukaan Ngayogjazz 2020.

Meski sempat mengakibatkan acara tertunda beberapa saat, namun tidak menyurutkan semangat untuk tetap menghadirkan yang terbaik di layar penonton daring maupun bagi warga Karang Tanjung.

Penampilan Brayat Endah Laras, photo : Ngayogjazz
Penampilan Brayat Endah Laras, photo : Ngayogjazz

Dengan semangat #DaringTakGentar, Ngayogjazz 2020 menghadirkan tiga panggung melalui situsnya, Panggung Terjang, Panggung Serentak, dan Panggung Juang.

Panggung Terjang mengambil konsep angkringan, dan Panggung Serentak diset menyerupai ruang tamu.

Sedangkan Panggung Juang adalah menghadirkan aksi penampil secara langsung dari Karang Tanjung seperti Semesta Leah, Bonita & Adoy, Brayat Endah Laras, Bintang Indrianto feat Sruti Respati dan Eugen Bounty, dan KuaEtnika.

Singgih Raharjo, SH., M. Ed., selaku Kepala Dinas Pariwisata Derah Istimewa Yogyakarta, photo : Ngayogjazz
Singgih Raharjo, SH., M. Ed., selaku Kepala Dinas Pariwisata Derah Istimewa Yogyakarta, photo : Ngayogjazz

Dalam sambutan pembukaan Ngayogjazz 2020, Bapak Singgih Raharjo, SH., M. Ed., selaku Kepala Dinas Pariwisata Derah Istimewa Yogyakarta, dan Bapak Joshua Puji Mulia Simanjuntak, selaku Staf Ahli Bidang Inovasi dan Kreativitas, Kemenparekraf/Baparekraf, memberikan apresiasi yang besar dan kepada panitia dan warga Karang Tanjung akan penyelenggaraan Ngayogjazz 2020 yang tetap berkesenian dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Kita tahu industri pariwisata dan ekonomi kreatif terdampak imbas pandemi.

Namun kita tetap harus terus menciptakan kreativitas tanpa batas. Dengan adanya digitalisasi, kreativitas kita telah melewati satu fase yang tanpa batas,”

imbuh Joshua.

Di setiap panggung, para pranata acara berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan para penampil yang ikut memeriahkan Ngayogjazz baik yang hadir langsung di lokasi maupun hadir daring.

Banyak dari penampil yang mengungkapkan kerinduan untuk tampil secara langsung di Ngayogjazz, namun karena kondisi belum memungkinkan terpaksa harus ditahan demi keamanan bersama.

sampai bertemu di Ngayogjazz 2021!
Ngayogjazz, photo : Dewanggaliem

Terlepas dari beberapa kendala teknis ataupun kondisi di lokasi, Ngayogjazz 2020 sukses digelar, kreativitas para musisi meski dalam masa pandemik tetap magis dan enerjik. Energi dan semangat yang dibawa tetap bisa dirasakan oleh semuanya yang hadir.

[artikel number=3 tag=”event”]

Yuk, nonton ulang Ngayogjazz 2020 – Ngejazz Tak Gentar di www.ngayogjazz.com dan sampai bertemu di Ngayogjazz 2021!

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.