in

Pameran Seni Tamasya, Kolaborasi Artotel Yogyakarta Dengan Burhan Nudin dan Fikri HBD, Intip Yuk!

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com – Tamasya merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi banyak orang.

Advertisements

Dimana kita bisa menikmati lanskap pemandangan yang menyegarkan setelah suntuk dalam pekerjaan, dan cara kita dalam menikmati kegiatan ini pastinya berbeda-beda.

Pameran Seni Tamasya, Kolaborasi Artotel Yogyalarta Dengan Burhan Nudin dan Fikri HBD
Pameran Seni Tamasya, Kolaborasi Artotel Yogyalarta Dengan Burhan Nudin dan Fikri HBD

Tepat pada hari Kamis, 16 Maret 2023, Artotel Yogyakarta berkolaborasi dengan seniman Burhan Nudin dan Fikri HBD dengan resmi menghadirkan pameran seni berjudul “Tamasya” yang menyuguhkan dua bentuk presentasi berbeda tentang tamasya bagi kedua seniman tersebut.

Burhan dan Fikri menghadirkan tamasya dengan bentuk seni rupa yang menyenangkan, dan sederhana.

Bagi mereka melukis adalah suatu bentuk tamasya seorang seniman, karena mereka bisa mencurahkan apa yang mereka rasakan secara jujur.

Oleh karena itu, Fikri dan Burhan menuangkan semua rasa pada karya-karyanya, seolah-olah setiap lukisan bercerita tentang bagaimana dinamika emosi yang mereka rasakan.

Advertisements

Dalam kedekatan lain, melukis lanskap bagi Burhan dan Fikri merupakan salah satu dari rangkaian bentuk taddabur alam, menjadi sarana dalam proses belajar mensyukuri betapa sempurna ciptaan Tuhan dan betapa besar nikmat yang dilimpahkan oleh Tuhan.

Sehingga kita secara tidak langsung juga melakukan refleksi diri dari segala aktifitas dan kesibukan yang menjemukan.

Advertisements

Andre Harso Binawan, selaku General Manager Artotel Yogyakarta mengatakan,

“karya-karya yang dipamerkan oleh Burhan dan Fikri ini, seolah mengajak para penikmat seni dan juga tamu untuk bisa memaknai tamasya dalam wujud dan arti dari sisi yang lain, sehingga dapat memberikan inspirasi dan pengalaman ber-tamasya dengan cara yang unik.”

Ia juga menambahkan

“Sebagai hotel yang mengusung konsep seni kontemporer di Indonesia, Artotel Yogyakarta akan selalu menyelenggarakan pameran seni secara rutin di ARTSPACE yang berada di area lobby hotel.

Kami berharap para tamu hotel dan para antusias seni di Yogyakarta dapat datang dan menikmati pameran yang kami selenggarakan kapan saja tanpa dipungut biaya apapun.”

Pameran seni “TAMASYA” akan berlangsung pada tanggal 16 Maret hingga 16 Mei 2023 di Artspace, Artotel Yogyakarta dengan memamerkan sekitar 30 karya seni yang dapat dinikmati oleh para tamu.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Andrinong

Digital Marketing Strategy | SEO specialist | Content Creator