Innside by Melia Yogyakarta Lakukan Tindakan Pencegahan Virus Corona

Sebagai salah satu Hotel Internasional yang berada di Yogyakarta, Innside by Melia Yogyakarta memastikan aspek kenyamanan, kebersihan dan keamanan di semua area, baik untuk tamu, karyawan maupun vendor/supplier yang bekerjasama. Terlebih dalam situasi yang disebabkan oleh Virus Corona secara global. Virus yang seperti kita ketahui dapat menular dengan kontak melalui batuk, bersin, air liur dan juga cairan hidung.

Hal utama dalam menjaga kesehatan ini selain dengan imunitas atau mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin, yang paling utama adalah menjaga kebersihan diri terutama kebersihan tangan.

hand sanitizer di Innsie By Melia
Hand sanitizer di Innsie By Melia

Menanggapi hal tersebut, Innside by Melia Yogyakarta melakukan berbagai tindakan pencegahan, terhitung dari akhir Januari 2020 yang lalu.

Tindakan tersebut antara lain, dengan menempatkan hand sanitizer di berbagai area publik, seperti di Receptionist counter, Syndeo Restaurant Counter, InFit Gym, Meeting room, dan di semua publik toilet yang ada di lantai lobby, lantai 2 hingga di Skydeck Pool.

penyemprotan desinfektan secara berkala
Penyemprotan desinfektan secara berkala

Kemudian melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala baik di kamar tamu, di area meeting room dan juga area publik, seperti lobby dan lift. Semua alat yang memiliki resiko untuk menjadi tempat penyebaran virus ini, secara regular sudah dipastikan kebersihannya.

Tidak hanya melakukan pencegahan di area tamu, Innside by Melia Yogyakarta pun melakukan berbagai penyuluhan kepada karyawan, hal ini tentu untuk menjaga aset utama agar tetap sehat.

Pelatihan kepada karyawan tidak hanya dilakukan oleh pihak internal namun juga melibatkan tim dokter dari salah satu RS yang ada di kota Yogyakarta.

Semua karyawan wajib di periksa dengan thermo gun di area security sebelum memasuki area hotel. Sanitizer juga disiapkan sehingga ketika memasuki area hotel, mereka dalam keadaan bersih.

Tindakan yang tak kalah penting adalah memastikan seluruh vendor yang datang selalu dalam keadaan bersih dengan menyiapkan cairan pencuci tangan di area receiving.

Jadi, tidak perlu ragu untuk datang ke Hotel Innside By Melia Yogyakarta.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

Menyajikan informasi menarik terkini
BAGIKAN
Komentarmu?