Penggemar Sate Wajib ke Innside Yogyakarta karena ada Pak Samat

Ada yang seru lagi nih dari Innside Yogyakarta, yakni menghadirkan paket menarik yang sayang untuk dinikmati bersama teman dan kerabat, Innside Yogyakarta menawarkan Pak Samat atau Paket Sate Jumat dengan konsep paket sate.

Paket ini akan menyuguhkan berbagai macam sate yang sayang untuk dilewatkan, seperti Sate Ambal, Sate Udang Kemangi, Sate Lilit, Sate Padang, Sate Kambing, Sate Maranggi, Sate Ayam Madura, Sate Ponorogo dan yang tak kalah menarik, Sate Taichan.

Pak Samat (Paket Sate Jumat)
Pak Samat (Paket Sate Jumat)

Hanya dengan satu harga di Rp 78.000/net/orang, kita sudah dapat memuaskan lidah dengan 30 tusuk dari sembilan macam sate diatas, yang tentu saja akan dihidangkan dengan pelengkap lainnya seperti ketupat, lontong, nasi putih, sambal, kerupuk, dan lain-lain.

Paket Sate Jumat Hotel Innside Yogyakarta
Paket Sate Jumat Hotel Innside Yogyakarta

Pak Samat ini hadir di setiap hari Jumat, bertempat di Skydeck Rooftop Pool and Bar, setiap jam 18.00-21.00. Untuk semakin menambah kepuasan bersantap, Innside Yogyakarta bakal menambahkan sajian penutup mulut secara cuma-Cuma.

Itulah beberapa promo menarik awal tahun 2019 ini. Beberapa promo yang masih berlangsung seperti Dhasi Renk (Dhahar siang barenk) dengan harga Rp 88.000/net/orang saat ini semakin menarik dengan tambahan beberapa hidangan menarik seperti bakwan malang, nasi bakar, dan aneka masakan lain yang tersedia setiap hari Senin-Jumat pada pukul 11.30-14.30.

Selain itu masih ada Sunset BBQ kini hadir dengan tambahan menu yang semakin menarik, dibanderol dengan harga Rp 128.000/net/pax, dapat dinikmati setiap hari Sabtu pukul 17.30-21.00 di Skydeck Rooftop Pool and Bar.

Dan yang ingin sarapan, masih ada paket sarapan pagi Morning Booster yang kembali hadir dengan buy one get one, yang pastinya menjadi pilihan tepat untuk memulai hari dengan semangat.

Menurut kalian?

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Ketika piknik menjadi sebuah kebutuhan, maka pikniklah
BAGIKAN
Komentarmu?