10 Rekomendasi Petshop di Jogja, Lengkap dan Ada yang Terkenal Murah!

Share:

Buat kamu yang tinggal di Yogyakarta dan punya hewan peliharaan di rumah, tapi kamu nggak punya banyak waktu untuk berbelanja ke petshop, berikut ini kami rangkum 10 rekomendasi petshop di Jogja  yang lengkap dan ada yang terkenal murah.

Jadi, kamu bisa berbelanja kebutuhan hewan peliharaanmu sepulang kerja, atau ketika libur telah tiba. Eh eh, kaya lagunya Tasya, ya?

Nah, yuk langsung simak rekomendasinya di bawah ini.

10 Rekomendasi petshop di Jogja:

1. Pet Gallery

Pet Gallery, Petshop di Jogja
Pet Gallery, image by Google/Nugroho Riyanto

Pet Gallery merupakan salah satu petshop di Kabupaten Sleman yang banyak dikunjungi oleh para pecinta binatang di Yogyakarta.

Petshop ini tidak hanya menjual beragam kebutuhan hewan peliharaan seperti makanan, vitamin dan lainnya. Pet Gallery pun membuka jasa grooming dan juga adopsi hewan peliharaan.

Pet Gallery sendiri bisa dibilang salah satu petshop terlengkap yang ada di Yogyakarta. Buat kamu yang penasaran ada apa saja di sana, langsung cus aja ke petshop yang buka dari pagi hingga malam hari ini.

  • Alamat: Jalan Prof. Herman Yohanes Nomor 106, Samirono, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223 (Google Map)
  • Jam dan Hari Buka: 09.00 sd 20.00 WIB (Senin sd Minggu)
  •  Nomor Telepon: 0274 544719

2. Unipet Universal Petshop

Unipet Universal Petshop, Petshop di Jogja
Unipet Universal Petshop, image : Google/Laras Wintang Kirana

Petshop selanjutnya yang buka dari pagi hingga malam dan buka setiap hari adalah Unipet Universal Petshop.

Bahkan, salah satu petshop yang ada di Kabupaten Sleman ini pun tetap buka di hari libur hari raya.

Jadi, nggak khawatir lagi deh kalau kebutuhan hewan peliharaanmu habis ketika di hari libur besar.

Selain itu, Unipet Universal Petshop pun terkenal dengan pelayanannya yang cukup bagus dan super lengkap.

Maka tak heran, banyak sekali para pecinta hewan di Yogyakarta telah menjadi langganan dari petshop ini.

  • Alamat: Jalan Demangan Baru Nomor 16, Demangan Baru, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 (Google Map)
  • Jam dan Hari Buka: 08.00 sd 21.00 WIB (Senin sd Minggu)
  • Nomor Telepon: 0274 5862 08

3. Cakra Pet’s

Cakra Pet’s, Petshop di Jogja
Cakra Pet’s, image by: Google/ Vibe Elnovo

Bergeser ke daerah Kota Yogyakarta, Cakra Pet’s adalah petshop yang juga buka dari pagi hingga malam dan beroperasi setiap hari.

Petshop di Jogja ini dikenal oleh para pecinta hewan di Yogyakarta karena pelayanannya yang baik dan harga dari keperluan hewannya pun bisa terbilang “agak miring”.

Tak hanya itu, di petshop ini pun menyediakan dokter hewan yang selalu siaga, yang memungkinkan bisa memeriksa hewan peliharaan yang sedang sakit, dan bisa langsung ditangani di sana.

  • Alamat: Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 95, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55253 (Google Map)
  • Jam dan Hari Buka: 08.00 sd 20.00 WIB (Senin sd Minggu)
  • Nomor Telepon: 0274 6192 86

4. Panda Pets and Care

Panda Pets and Care, Petshop di Jogja
Panda Pets and Care, image: Google/Ayu C

Selain Cakra Pet’s, ada juga petshop lainnya yang terletak di Kota Yogyakarta yang menyediakan jasa dokter hewan. Swalayan bagi hewan peliharaan itu bernama Panda Pets and Care.

Bahkan, banyak masyarakat Yogyakarta telah mengetahui bahwa petshop ini memiliki dokter jaga yang sangat berkualitas.

Salah satunya yang diungkapkan oleh Kirana Bintoro Puteri, yang sempat memeriksa hewan peliharaannya di Panda Pets and Care.

Ia membagikan pengalamannya ketika kucing kesayangannya sempat dirawat inap di petshop tersebut.

Menurutnya, dokter hewan di Panda Pets and Care sangan ramah dan informatif tentang segala hal yang terjadi pada hewan peliharaan yang dirawat di sana.

“Setiap setelah diperiksa selalu dijelaskan tentang penyakitnya dan obat yang akan diberikan.

Kalau tidak paham juga, ia sabar menjelaskan dengan bahasa yang mudah dipahami orang awam.

Penanganannya juga baik, apabila kucing kurang kooperatif, dokter dan paramedis meminta maaf untuk memegang kucing lebih kencang.

Terkadang meminta ownernya untuk ikut menenangkan kucingnya.

Setiap ada hewan rawat inap, ownernya selalu diberi kabar via WA setiap pagi dan malam, admin WA juga cukup fast respon,”

ungkap Kirana dalam laman ulasan Google.

  • Alamat: Jalan Munggur Nomor 11, Demangan, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55221 (Google Map)
  • Jam dan Hari Buka: 09.00 sd 21.00 WIB (Senin sd Minggu)
  • Nomor Telepon: 0813 3884 9257

5. JCO JCI Petshop

JCO JCI Petshop, iamge: Google/Aska Wismari, Petshop di Jogja
JCO JCI Petshop, iamge: Google/Aska Wismari

Masih tetap di Kota Yogyakarta, petshop selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah JCO JCI Petshop.

Selain menyediakan aneka pakan, vitamin dan beragam kebutuhan hewan peliharaan, petshop ini pun membuka jasa grooming.

Namun untuk sekedar infomrasi saja, jika kamu hendak grooming hewan peliharaanmu di sini, kamu harus datang lebih pagi.

Karena saking banyaknya pelanggan yang percaya akan jasa dari petshop ini, jika kamu datang lebih siang, kamu akan mengantre dan menunggu.

“Biasa grooming kucing di sini. Kudu dateng pagi biar kedapetan slot. Udah biasa langganan, mantap sih,”

ungkap Ida Riyani di kolom ulasan Google.

  • Alamat: Jalan Kolonel Sugiono Nomor 124 B, Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153 (Google Map)
  • Jam dan Hari Buka: 08.00 sd 21.00 WIB (Senin sd Minggu)
  • Nomor Telepon: 0838 6944 5566

6. La Barong Pet Shop

La Barong Pet Shop, Petshop di Jogja
La Barong Pet Shop, iamge: Google/Budi Prasetya

Para pecinta hewan jangan lupa untuk berkunjung ke La Barong Petshop.

Karena selain ketersediaan kebutuhan hewan peliharaan yang lengkap dan tempat yang bersih, kadang petshop ini pun kerap memberikan bonus kepada pelanggannya.

“Owner sama pelayan baik. Kadang dapat bonus,”

ungkap Yudy Pratama, salah satu langganan La Barong Petshop di kolom komentar ulasan Google.

  • Alamat: Jalan Tukangan Nomor 37, Tegal Panggung, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55212 (Google Map)
  • Jam dan Hari Buka: 09.00 sd 21.00 WIB (Senin sd Sabtu) 10.00 sd 21.00 WIB (Minggu)
  • Nomor Telepon: 0274 5884 94

7. Saffron Petshop

Saffron Petshop, Petshop di Jogja
Saffron Petshop

Buat kamu yang tinggal di daerah Selatan Yogyakarta, kamu wajib berkunjung ke Saffron Petshop.

Selain di petshop ini bisa terbilang lengkap untuk kebutuhan hewan peliharaan, kamu pun bisa dapat diskon jika membeli dalam jumlah yang banyak.

Saffron Petshop selalu memiliki penawaran harga terbaik bagi para pelanggannya.

  • Alamat: Jalan Imogiri Timur Nomor 125, Giwangan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163 (Google Map)
  • Jam dan Hari Buka: 08.00 sd 21.00 WIB (Senin sd Minggu)
  • Nomor Telepon: 0857 4745 8888

8. Tropical Pet Shop

Tropical Pet Shop, Petshop di Jogja
Tropical Pet Shop, image: Google/Tropical Pet Shop

Rekomensai petshop di Jogja selanjutnya, jatuh pada Tropical Pet Shop.

Salah satu petshop yang ada di Kota Yogyakarta ini selain dikenal lengkap dan murah, tempat ini bisa dibilang petshop yang buka paling pagi, dan tutup paling malam.

Tropical Pet Shop buka dari pukul 06.00 sd 22.00 WIB, dan beroperasi setiap hari.

  • Alamat: Karangwaru, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55241 (Google Map)
  • Jam dan Hari Buka: 06.00 sd 22.00 WIB (Senin sd Minggu)
  • Nomor Telepon: 0812 1559 7027

9. Royal Petshop & Care

Royal Petshop & Care, Petshop di Jogja
Royal Petshop & Care

Jika kamu sedang berada di tengah Kota Yogyakarta, kamu jangan lupa berkunjung ke Royal Petshop & Care.

Selain menyediakan kebutuhan hewan peliharaan yang lengkap, petshop ini pun menyediakan jasa konsultasi.

Misalnya saja, kamu ingin membeli parfum untuk hewan peliharaanmu, kamu jangan langsung membelinya.

Kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu, agar bisa mendapatkan produk yang terbaik dan cocok untuk hewan peliharaanmu.

  • Alamat: Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 93, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55262 (Google Map)
  • Jam dan Hari Buka: 09.00 sd 20.00 WIB (Senin sd Minggu)
  • Nomor Telepon: 0857 6000 6063

10. Timoho Petshop

Rekomendari terakhir petshop di Jogja jatuh pada Timoho Petshop.

Petshop ini terkenal dengan pelayanannya yang cukup baik dan harga yang lebih terjangkau.

Dan yang pasti, Timoho Petshop bisa melayani pelanggannya dengan sangat cepat. Cocok banget buat kamu yang nggak punya banyak waktu untuk berbelanja kebutuhan hewan peliharaanmu.

  • Alamat: Jalan Timoho Nomor 29, Baciro, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55225 (Google Map)
  • Jam dan Hari Buka: 09.00 sd 21.00 WIB (Senin sd Minggu)
  • Nomor Telepon: 0857 4342 4346

Itulah 10 rekomendasi petshop di Jogja untuk para pecinta hewan di Yogyakarta.

Dan 10 petshop di Jogja tersebut bisa dibilang tempat belanja kebutuhan hewan peliharaan di Yogyakarta yang paling direkomendasikan oleh Google.

Jadi, kamu mau belanja ke petshop yang mana, nih? Atau ada rekomendasi lainnya, bisa langsung ditulis di komentar ya!

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 4

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Ikuti berita dan info menarik lainnya dari Piknikdong di Google News!