Rayakan Imlek, The Alana Yogyakarta Hadirkan Year Of Tiger, Ada Apa Saja?

Share:

Mengusung tema “Year Of Tiger” yang diartikan sebagai tahun keberanian, The Alana Yogyakarta menghadirkan Authentic Oriental Cuisine untuk makan malam tanggal 31 Januari 2021.

Makan malam tersebut dimulai dari pukul 18.00 – 21.00 di Andrawina Restaurant yang berkapasitas 250 orang, berkenaan dengan pembatasan dan menjaga protokol kesehatan. 

The Alana Yogyakarta
The Alana Yogyakarta

“ Kami berusaha menyajikan makan malam dengan tetap mengikuti filosofi sajian Imlek untuk keluarga.

Mie yang melambangkan umur panjang dan rezeki yang tak putus, Yu Sheng yang dapat dinikmati dan diangkat setinggi mungkin oleh keluarga yang merupakan gambaran dari harapan yang bukan hanya tinggi namun juga tercapai.

Kue keranjang, Ikan, manisan, dan banyak lagi.”

ungkap Merlin P Manulang, General Manager.

Sama seperti perayaan-perayaan hari besar lain yang ada di Indonesia, Imlek juga memiliki tradisi dan filosofi yang unik. Keunikan-keunikan tradisi inilah yang akan dihadirkan.

Tahun Baru Imlek  2022 ini tak hanya menghadirkan berbagai menu masakan ala hotel berbintang tapi juga menghadirkan acara hiburan lainnya untuk seluruh pengunjung.

Ini tentu akan memukau dan menjadi daya tarik, sehingga semua dapat menikmati dan merasakan kemeriahan perayaan malam tahun baru Imlek 2022. Mulai dari pertunjukkan Barongsai, dan doorprize.

Selain itu, berbagai konsep dekorasi terinspirasi dari warna merah, atribut-atribut khas imlek serta Year Of Tiger yang diartikan sebagai lambang shio macan bersimbol sebagai tahun keberanian menghiasi area hotel.

Tak ketinggalan, dekorasi tradisional khas Cina yang memberikan nuansa oriental yang semakin kental.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 6

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Ikuti berita dan info menarik lainnya dari Piknikdong di Google News!