Resmi Dibuka, Anak Panah Kopi Jogja Ikut Ramaikan Dunia Kopi Kota Istimewa

Setelah eksis di Semarang dan Solo, Anak Panah Kopi yang didirikan pada tahun 2017 kini membuka outlet baru di Yogyakarta.

Outlet Anak Panah Kopi Bizz Jogja resmi dibuka pada hari Jumat, 14 Januari 2022. Lokasi Anak Panah Kopi Bizz Jogja berada di Jalan HOS Cokroaminoto No 185, Tegalrejo.

Opening Anak Panah Kopi Jogja, photo : Andri
Opening Anak Panah Kopi Jogja, photo : Andri

Mengusung konsep kafe dan restoran cepat saji, Anak Panah Kopi menyediakan layanan dine in (makan di tempat) dan take away (pesan dan dibawa pulang).

Layaknya sebuah anak panah dengan ujungnya yang selalu runcing, Anak Panah Kopi memiliki tujuan yang sama yaitu fokus mencapai kesuksesan dalam bidang kuliner khususnya kopi.

Hal itu selaras dengan statement dari owner Anak Panah Kopi Jogja yaitu Bu Onie,

“Kami berharap bahwa hadirnya Anak Panah Kopi di Jogja mampu memperkaya ruang produktif bagi masyarakat Jogja, baik itu sebagai working space, tujuan kuliner keluarga, atau sarana bagi komunitas untuk berekspresi.”

Anak Panah Kopi sendiri memiliki tema social coffee dengan segmentasi pelanggan keluarga, anak sekolah, dan pekerja dengan rentang usia 15-35 tahun.

Dengan mewajibkan para karyawan untuk berkomunikasi dengan pelanggan, Anak Panah Kopi berusaha menciptakan suasana nyaman dan serasa di rumah bagi pelanggan.

Penampilan The Megahits Selection, photo : Salsa
Penampilan The Megahits Selection, photo : Salsa

Seremoni pembukaan Anak Panah Kopi Bizz Jogja akan menghadirkan berbagai rangkaian acara yaitu riding community oleh Jogja Rolling Scooter, Comedy Brewing oleh komedian Jogja “Alit Jabangbayi & Mukti Entutz”, dan juga acara hiburan utama dengan bintang tamu The Megahits Selection.

Promo Anak Panah Kopi Bizz Jogja

Anak Panah Kopi Bizz Jogja juga mengadakan promo yang berlangsung selama dua hari di tanggal 14 & 15 Januari 2022.

Promo yang ditawarkan berupa beli 1 menu apa saja gratis 1 Es Kopi Maling Susu atau Es Gajah Maling Susu.

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti promo ini juga sangat mudah, yaitu dengan mengunggah story di Instagram dan tag akun @anakpanahkopibizz_jogja.

Selain menyediakan layanan tersebut, Anak Panah Kopi Jogja juga terbuka untuk para komunitas di Jogja yang ingin mengadakan event ataupun bekerja sama di dalam bidang kuliner seperti penyediaan catering untuk berbagai acara.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 7

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

Digital Marketing Strategy | SEO specialist | Content Creator
BAGIKAN
Komentarmu?