Sajian Cocktail & Tapas Pairing Untuk Perayaan Imlek Dan Valentine Di ARTOTEL

Setelah meluncurkan konsep hiburan baru dengan nama The Jive Society, kembali Corporate F&B team dari ARTOTEL Group menghadirkan sesuatu yang berbeda, Sajian Cocktail dan Tapas Pairing untuk perayaan Tahun Baru Imlek dan Valentine’s Day 2019 di semua properti ARTOTEL, yang berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Batu, dan Bali.

Pemasangan antara satu Cocktail dengan menu tapas sangat dipilih dengan seksama, dimana tim F&B ARTOTEL Group ingin menghadirkan rasa yang saling terkait satu sama lain.

Untuk perayaan Tahun Baru Imlek sajian Cocktail & Tapas dapat dinikmati pada tanggal 4-10 Februari 2019, dengan pilihan sebagai berikut :

  • Pig on the Wings 1997 dengan Potsticker.
Pig on the Wings 1977 with Potsticker Dumplings (3)
Pig on the Wings 1977 with Potsticker Dumplings

Cocktail yang terinspirasi dari album Pink Floyd di tahun 1997 ini diracik dengan menggunakan minuman beralkohol Midori Vodka dan buah Peach serta buah Raspberry. Cocktail ini dihidangkan dengan Potstiker, dimsum yang cukup lazim dikalangan pencinta makanan chinese.

  • Twelfth Zodiac dengan Soy Apple Glazed Short Ribs.

Campuran dari Vodka, Ginger, dan Lemon Jus ini menggambarkan rasi bintang astrologi ke 12, yaitu ikan yang berenang dengan santai di perairan yang tenang. Dipasangkan dengan iga sapi yang bakar dengan saos apel, Pasangan cocktail dan Tapas ini akan memadukan rasa nikmat dimulut para tamu.

Setelah dimanjakan dengan pasangan Cocktail dan Tapas selama perayaan Imlek 2019, untuk Valentine’s Day, para tamu akan kembali dimanjakan dengan beberapa pilihan Cocktail dan Tapas pada 11 -17 Februari 2019, terdiri dari:

  • The Aiko-Ka dan Beef Croquette
Aiko-ka with Beef Croquets
Aiko-ka with Beef Croquets

The Aiko-Ka yang dalam bahasa Jepang adalah I love you, merupakan Cocktail campuran dari Rum dan Yuzu Sake yang dilengkapi dengan Basil, memberikan keberanian untuk menyatakan cinta anda. Dipasangkan dengan Beef Croquette hangat, rasa alkohol dari The Aiko-Ka akan semakin terasa di lidah para tamu.

  • All Dressed-up dengan Nowhere To Go
All Dressed Up With No Where To Go with Red Snapper Tapaz (2)
All Dressed Up With No Where To Go with Red Snapper Tapaz

All Dressed-up adalah tapas yang menampilkan Red Snapper dalam bentu Romoulade yang disajikan bersamaan dengan Cocktail, Nowhere To Go, campuran Tequilla, Cucumber Shrub, dan Cranberry Soda. Nama pasangan ini terinspirasi dari film Holywood yang menceritakan perayaan hari Valentine.

‘’Kami sangat yakin bahwa pasangan Cocktail dan Tapas yang kami persiapkan dengan seksama  dapat diterima dengan baik oleh tamu ARTOTEL karena semua Cocktail yang kami tawarkan adalah kreasi baru dari Bar Specialists kami, Benito dan Abdi, dan Tapas yang disajikan adalah kreasi original dari Corporate chef kami, Chef Rendi.

Kami berharap Cocktail dan Tapas Pairing ini dapat menjadi kombinasi minuman beralkohol dengan tapas khas dari ARTOTEL untuk para tamu yang ingin merayakan Hari Raya Imlek dan Valentine bersama keluarga maupun teman di property ARTOTEL manapun.’’

Kata Rizdian Siregar, Corporate Director F&B ARTOTEL Group.

 

Advertisements

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Ketika piknik menjadi sebuah kebutuhan, maka pikniklah
BAGIKAN
Komentarmu?