in

Menparekraf Sandiaga Raih Penghargaan Top GPR Figure Award 2023

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com – Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno meraih penghargaan dari Government Public Relations (GPR) Institute sebagai Top GPR Figure 2023.

Menparekraf Sandiaga Uno dalam pernyatannya di Jakarta, Rabu (26/7/2023), menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada GPR Institute atas penghargaan yang dianugerahkan kepada dirinya.

Menparekraf Raih Penghargaan Top GPR Figure Award 2023
Menparekraf Raih Penghargaan Top GPR Figure Award 2023, photo : Kemenparekraf

“Penghargaan ini memberikan semangat dan keyakinan bahwa sektor pariwisata dan ekonomi kreatif akan terus maju dan bertumbuh ke arah yang lebih baik,”

ujar Menparekraf Sandiaga.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf I Gusti Ayu Dewi Hendriyani secara virtual.

Ia mengatakan penghargaan yang diterima oleh Menparekraf Sandiaga Uno ini tentunya, memicu semangat di Tim Biro Komunikasi Kemenparekraf.

“Ini menjadi semangat baru bagi kami dalam melaksanakan tugas dan fungsi untuk menyampaikan informasi kepada publik secara tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat manfaat,”

katanya.

Kemenparekraf telah meluncurkan berbagai kebijakan dan program dalam upaya pengembangan destinasi dan industri pariwisata, pengembangan pemasaran pariwisata mancanegara, pengembangan pemasaran pariwisata nusantara, dan pengembangan kelembagaan kepariwisataan.

“Dengan diiringi semangat Gercep (gerak cepat), Geber (gerak bersama), dan Gaspol (garap semua potensi yang ada) dibarengi dengan inovasi, adaptasi, dan kolaborasi,”

ujarnya.

Dewi mengatakan, di era digital saat ini, penggunaan teknologi yang efektif dapat mendorong kecepatan dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat serta memperluas publikasi dan memperbanyak pemberitaan bidang pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf).

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.