in

Selamat, Kemenparekraf Juara 2 dalam JDIHN Awards 2022

gnews piknikdong
Bagikan:

Kemenparekraf  berhasil meraih peringkat 2 terbaik dalam penghargaan JDIHN (Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional) Awards 2022.

Penghargaan ini diterima oleh Sesmenparekraf Ni Wayan Giri Adnyani dalam acara Pertemuan Nasional Pengelola JDIH di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2022).

Kemenparekraf Raih Peringkat 2 Terbaik dalam JDIHN Awards 2022
Kemenparekraf Raih Peringkat 2 Terbaik dalam JDIHN Awards 2022, photo : Kemenparekraf

Ni Wayan Giri dalam keterangannya mengatakan penghargaan ini merupakan peningkatan dari prestasi yang diperoleh oleh Kemenparekraf pada 2021, di mana Kemenparekraf meraih penghargaan Terbaik 3.

“Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin meningkatkan pelayanan kami ke depan,”

kata Ni Wayan Giri.

Ni Wayan Giri mengatakan JDIH merupakan instrumen yang sangat penting dalam memberikan dan menyosialisasikan informasi mengenai kebijakan yang dilakukan serta sebagai sarana untuk melakukan komunikasi interaktif dengan masyarakat.

“Saya yakin penghargaan ini juga bisa meningkatkan kepercayaan publik dan memberikan kepastian hukum dalam pemanfaatan JDIH,”

katanya.

Acara ini juga diisi dengan penandatanganan komitmen bersama JDIH oleh perwakilan-perwakilan kementerian dan lembaga yang didukung penuh oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly.

“Dengan ditandatanganinya komitmen tersebut diharapkan dapat memacu percepatan pengelolaan JDIH,”

kata Yasonna.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah 0

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.