Serunya Bermain Air di Pantai Kedu Warna Kalianda Lampung Selatan

Jika bertanya dimanakah tempat wisata pantai di Lampung Selatan yang murah meriah dan wajib untuk dikunjungi? Ya pasti salah satunya adalah Pantai Kedu Warna Kalianda Lampung Selatan.

Tahukah kamu, jika Pantai Kedu Warna yang hanya sekitar 5 menit dati Pusat Kota Kalianda ini dulunya penuh dengan sampah yang berserakan, jadi jarang banget pengunjung yang ingin berwisata disini.

Namun seiring waktu berjalan, sekarang sudah sangat berbeda dengan dulu, karena masyarakat yang sudah sadar akan pentingnya sebuh kebersihan lingkungan dan menariknya mengelola tempat pariwisata, Pantai Kedu Warna disulap menjadi tempat wisata di Lampung Selatan yang wajib dikunjungi.

Yang Menarik di Pantai Kedu Warna Lampung Selatan

Bermain Air di Pantai Kedu Kalianda
Bermain Air di Pantai Kedu Warna Kalianda, Image by : www.kaliandanews.com

Banyak sekali hal menarik yang bisa dilakukan di Pantai Kedu Warna Kalianda Lampung Selatan ini. Karena bentuk pantai yang memiliki bibir pantai yang sangat luas, pengunjung bisa bermain bola pantai, atau bermain air.

Sunset Di Pantai Kedu Warna
Sunset Di Pantai Kedu Warna Image By : www.instagram.com/gandigandi222

Pengunjung bisa bisa menikmati menakjubkanya senja atau sunset di Pantai Kedu Warna ini, karena bakal disuguhkan panorama pantai yang luas dan seolah dibetengi dengan siluet Gunung Rajabasa yang akan membuat foto menjadi sangat instagramable.

Jika berkunjung saar Weekend pengunjung bisa mencoba wisata Delman dengan hanya membayar 10 ribu saja per orang, harga yang sangat murah dibandingkan pengalaman yang sangat menakjubkan ketika berkunjung ke Pantai Kedu Warna Kalianda Lampung Selatan.

Sangat menarik bukan? So jangan lupa masukkan kedalam list tempat yang wajib dikunjungi ketika berada di Lampung Selatan ya. Selamat Liburan di Lampung.

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?