Serunya Menikmati Weekend Di Taman Jomblo Bandung

Bingung ingin berkunjung kemana ketika weekend tiba sementara pacar saja tidak punya?

Eits, jangan galau! Kamu bukan satu – satunya orang yang tidak punya pacar kok! masih banyak orang diluar sana yang juga tidak punya pacar dan masih bingung juga mau menghabiskan weekend dimana.

Nah, bagi kamu yang saat ini sedang bingung perkara weekend, kita punya solusi ampuh untuk menjadikan weekendmu menyenangkan.

Untuk mengisi weekend, kamu bisa berkunjung ke Bandung. Dan bagi yang jomblo tidak punya pasangan bisa langsung banting setir menuju Taman Jomblo.

Serunya Menikmati Weekend Di Taman Jomblo Bandung
Serunya Menikmati Weekend Di Taman Jomblo Bandung

Wow, ada Taman Jomblo lho di Bandung?

Ya, barangkali saja dengan berkunjung ke Taman Jomblo, bertemu dengan lawan jenis yang jomblo juga bisa langsung dapat pasangan Ya, barangkali saja ya!

Tapi yang jelas sebelum benar – benar banting setir menuju Taman Jomblo Bandung, harus tahu dulu sebenarnya Taman Jomblo Bandung itu seperti apa sih!

Mau tahu seperti apa sensasi seru di Taman Jomblo Bandung? Yuk intip ulasannya di bawah ini!

Sensasi Seru Taman Jomblo Bandung

Taman Jomblo ini juga dikenal dengan nama Taman Pasupati karena letaknya berada di bawah Jembatan Pasupati Bandung, Jawa Barat. Taman Jomblo ini diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung saat itu Ridwan Kamil padan tanggal 4 Januari 2014.

Wah, bagaimana ya sensasi seru yang bisa ditemukan di Taman Jomblo?

Di Taman Jomblo ini kita bisa menikmati panorama alam yang indah. Deretan taman – taman bunga dengan hiasan bunga beraneka jenis akan menemani perjalanan wisata anda di Taman Jomblo. Belum lagi ketika malam tiba. Bunga – bunga ini disorot dengan lampu – lampu taman warna – warni yang semakin membuatnya terlihat begitu menawan.

Di Taman Jomblo juga terdapat sebuah titik untuk bermain skate board. Jadi, sekarang anak Bandung sudah tidak perlu lagi main skate board di pinggir jalan. Cukup ke Taman Jomblo dan bisa sepuasnya main skate board. Bahkan main skate board sampai pagi juga tidak ada yang melarang, asal tidak capek ya.

Selain itu, di Taman Jomblo juga terdapat bangku – bangku yang berjajar sendiri – sendiri. Ya, namanya saja taman jomblo, tempat duduknya juga didesain untuk para jomblowan dan jomblowati. Didesain sendiri – sendiri.

Selain itu anda bisa menggunakan wifi gratis di Taman Jomblo ini untuk akses internet. Pokoknya tidak akan membosankan deh berwisata di Taman Jomblo Bandung.

Tertarik? Segeralah banting setir ke Taman Jomblo Bandung. Semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai Sensasi Seru Taman Jomblo Bandung menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat menikmati weekend.

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?