Sinopsis Film Until Tomorrow yang Resmi Ditayangkan di Bioskop. Siap-siap tisu ya!

Share:

Setelah dibuat menangis oleh film Miracle in Cell No. 7 yang dirilis beberapa waktu lalu, kini masyarakat Indonesia akan kembali dibuat sedih oleh sebuah karya film terbaru.

Film itu berjudul Until Tomorrow, sebuah karya sinema yang sutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan diproduksi oleh Unlimited Production.

Until Tomorrow
Until Tomorrow

Sinopsis Until Tomorrow

Until Tomorrow sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Haka dan Sarah, yang mana mereka telah menjalani hubungan itu selama delapan tahun lamanya.

Dan ditahun kedelapan itu, Haka pun mewujudkan salah satu cita-cita yang sudah diidam-idamkan Sarah sejak lama. Yaitu hidup bersama dalam ikatan tali pernikahan.

Haka melamar Sarah, dan pastinya wanita itu tidak ragu untuk menerima pinangan tersebut. Semua terasa sangat bahagia. Baik itu dirasakan oleh Haka dan Sarah, maupun oleh orang-orang terdekatnya.

Namun kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Sarah yang sedang berbunga-bunga harus dihadapkan dengan kenyataan, bahwa ia mengidap kanker darah stadium 3.

Bahagia, sedih, haru dan lainnya bercampur aduk di dalam hati mereka berdua.

Diadaptasi dari kisah nyata

Film Until Tomorrow sendiri merupakan adaptasi dari kisah nyata yang dialami oleh sepasang suami istri bernama Alan Tito dan Daslina Sombi.

Sebelum kisah mereka diadaptasi menjadi film, banyak publik di Indonesia telah dibuat haru dengan kekuatan cinta yang mereka miliki.

Yang paling mengharukan dari kisah Alan dan Daslina sendiri adalah, ketika Alan harus merelakan sang istri pergi untuk selama-lamanya, setelah ia menikahi wanita itu tiga jam sebelum meninggal.

Film Until Tomorrow diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia.

Seperti Deva Mahenra, Clara Bernadeth, Niniek L. Karim, Dimas Anggara, Brisia Jodie, Indra Jegel, Caitlin Halderman, Asri Welas, Fitria Rasyidi, Madkucil, Ridwan Remin, Joshua Pandelaki, Miranty Dewi, Candace Gabriel Bianca, Elkie Kwee dan Opie Kumis.

Dan mulai kemarin, Rabu (29/9/2022), film Until Tomorrow sudah resmi ditayangkan di bioskop di seluruh Indonesia.

Gimana, kamu udah siap nangis-nangis lagi? Kalau pas nonton di bioskop, jangan lupa bawa tisu, ya?

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Ikuti berita dan info menarik lainnya dari Piknikdong di Google News!