Sinopsis Shin Ultraman yang Sudah Tayang di Bioskop Indonesia. Wah, Jadi Penasaran!

Share:

CBI Pictures sebagai distributor film di Indonesia baru-baru ini memberikan pengumuman yang mengejutkan.

Dalam akun Twitternya di @CBIpictures, mereka menyampaikan bahwa mulai hari Rabu (5/10/2022) film terbaru dari ultraman sudah mulai tayang di bioskop Indonesia.

shin ultraman image by : popculture
Shin Ultraman image by : popculture

Film terbaru dari ultraman tersebut berjudul Shin Ultraman, yang sudah jelas mendapat sambutan yang baik dari publik Indonesia.

Karena, film-film terdahulu dari superhero asal Jepang tersebut selalu ditayangkan di televisi sejak lama.

“Ada yang muncul tiba-tiba… menghancurkan… hingga porak poranda! Shin Ultraman tayang 5 Oktober 2022 di bioskop,”

tulis @CBIpictures, Senin (3/10/2022) kemarin di akun Twitternya.

Selain menulis hal tersebut, CBI Pictures pun menyertakan sebuah video cuplikan dari Shin Ultraman.

Cuplikan tersebut memperlihatkan adegan para pejabat dan anggota militer yang sedang ketar-ketir karena harus menghadapi ancaman monster raksasa.

Sinopsis Shin Ultraman

Dilansir dari laman cnnindonesia.com, Shin Ultraman sendiri menceritakan tentang kemunculan monster raksasa bernama S-Class Species. Monster tersebut tiba-tiba saja muncul di Jepang.

Kemunculan S-Class Species ini tentunya sangat mengancam keamanan. Ancaman dari S-Class Species ini tidak bisa dihalau oleh senjata konvensional, sehingga pemerintah Jepang membentuk tim khusus bernama SSSP.

Tim khusus tersebut terdiri dari Fumio Tamura yang diperankan oleh Hidetoshi Nishijima, Shinji Kaminaga yang diperankan oleh Takumi Saitoh, Taki Akihisa yang diperankan oleh Daiki Arioka, dan Yumi Funaberi yang dibintangi oleh Akari Hayami.

Di tengah ancaman dari S-Class Species yang semakin memburuk, superhero raksasa alias kaiju tiba-tiba saja muncul dari langit.

Seorang analis bernama Hiroko Asami yang diperankan Masami Nagasawa, kemudian menyebut raksasa ini dengan sebutan Ultraman.

Kedatangan Ultraman ke bumi membawa misi untuk mengalahkan monster S-Class Species.

Namun dalam misi tersebut, ultraman tidak sengaja membunuh Shinji Kaminaga, salah satu anggota tim khusus SSSP yang sedang ikut bertempur melawan monster.

Ultraman itu pun mengubah penampilannya menjadi Shinji Kaminaga, dan meninggalkan jasad dari salah satu tim khusus SSSP tersebut di dalam hutan.

Setelah itu, ultraman yang mengubah wujudnya menjadi Shinji Kaminaga ini kemudian mulai menjalin hubungan dengan Hiroko Asami, yang hingga saat itu tak mengetahui nasib Kaminaga yang asli.

Film superhero ini sendiri merupakan garapan dari Shinji Higuchi, dengan naskah yang ditulis oleh Hideaki Anno. Film ini diadaptasi dari karakter fantasi Ultraman yang diciptakan oleh Eiji Tsuburaya.

Walau baru hari ini resmi ditayangkan di layar bioskop Indonesia, Shin Ultraman sebenarnya sudah ditayangkan di Jepang pada 13 Mei 2022 lalu.

Selama penayangannya di negara asalnya, film Shin Ultraman mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari masyarakat Jepang.

Shin Ultraman berhasil meraih box office, dan mampu menghasilkan uang sebesar 31,2 juta US Dollar, atau setara dengan Rp 477 Miliar.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Ikuti berita dan info menarik lainnya dari Piknikdong di Google News!