in

Sinopsis The First Slam Dunk, Tidak Hanya Fokus Pada Hanamichi

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com –  Bagi penggemar Slam Dunk, hari ini pasti menjadi yang paling ditunggu, hal ini tidak lain karena film The First Slam Dunk resmi tayang di bioskop Indonesia hari ini, 22 Februari 2023.

Di Jepang film The First Slam Dunk ini sudah tayang pada tanggal 3 Desember 2022 silam.

Sinopsis Film The First Slam Dunk
Sinopsis Film The First Slam Dunk

Sinopsis Slam Dunk

Film ini mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Hanamichi Sakuragi yang awalnya membenci basket tetapi kemudian jatuh cinta pada olahraga tersebut setelah bergabung dengan tim basket SMA Shohoku.

Cerita dimulai ketika Sakuragi, seorang siswa SMA dengan tinggi 2 meter yang memiliki reputasi buruk di sekolah, jatuh cinta pada seorang gadis yang bernama Haruko Akagi.

Haruko adalah adik dari kapten tim basket SMA Shohoku, Takenori Akagi, dan dia mengajak Sakuragi untuk bergabung dengan tim basket sekolahnya dengan harapan dia bisa membantu mereka memenangkan kejuaraan nasional.

Sakuragi awalnya bermain basket hanya untuk memikat hati Haruko, tetapi kemudian dia mulai mengembangkan bakat alaminya dan menjadi pemain yang sangat berbakat.

Dia bergabung dengan rekannya yang juga berbakat seperti Rukawa Kaede, yang menjadi saingannya dan teman sekaligus, serta tim basket SMA Shohoku lainnya, dan bersama-sama mereka berjuang untuk mencapai impian mereka menjadi juara basket nasional.

Selama perjalanan mereka menuju kejuaraan nasional, tim basket SMA Shohoku menghadapi banyak rintangan dan tantangan, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Mereka juga bertemu dengan lawan-lawan tangguh dan berbakat, seperti tim basket SMA SMA Sannoh yang dianggap sebagai tim terbaik di Jepang.

The First Slam Dunk tidak hanya berfokus pada Hanamichi Sakuragi

Ryota Miyagi di Film The First Slam Dunk
Ryota Miyagi di Film The First Slam Dunk

Dalam film The First Slam Dunk ini tidak hanya berfokus pada Hanamichi Sakuragi saja, namun lebih pada sosok Ryota Miyagi yang merupakan salah satu anggota tim basket SMA Shohoku.

Ryota berjuang bersama timnya, termasuk Hanamichi untuk melawan tim basket SMA Sannoh.

Ryotan Miyagi merupakan pemain basket dengan perawakannya yang cenderung kecil dan pendek daripada yang lain namun memiliki kelebihan pada kecepatan dan kelincahannya.

Di tim Shohoku, Ryota dipercaya untuk mengisi point guard, di mana bertugas untuk memberi umpan dan mengontrol permainan bola.

Sosok Ryota disini memiliki seorang kakak yang ahli dalam bermain basket, ia bernama Sota.

Konflik yang hadir disini adalah Ryota dianggap tidak mewarisi keahlian Sota karena memiliki tubuh yang kecil dan cenderung pendek.

Namun hal itu bukan jadi halangan untuknya dan terus berlatih dan tetap bermain basket.

Disini menjadi hal yang sangat seru di mana tim SMA Shohoku berhadapan dengan tim Sannoh.

Mana yang akan menang dan ada hal seru apa dalam pertandingan yang mendebarkan itu? Simak kelanjutannya di Film First Slam Dunk di Bioskop.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.