Slanik Waterpark, Harga Tiket Terbaru 2021 & Wahana Lengkap

Salah satu destinasi terfavorit yang ada di Lampung adalah Slanik Waterpark. Sebuah taman rekreasi air terluas di Provinsi Lampung, Slanik Waterpark menyediakan aneka wahana permainan air terbaru yang seru, sehingga mampu bersaing dengan obyek wisata serupa di kawasan Lampung.

Terdapat puluhan wahana permainan air yang siap menghibur para pengunjung. Kamu bisa mencoba berbagai seluncuran air, dari yang tinggi dan menantang, sampai yang pendek untuk anak-anak semuanya ada. Selain itu, pengunjung juga bakal dimanjakan oleh fasilitasnya yang lengkap dan terawat.

Jam buka Slanik Waterpark

Taman rekreasi air favorit warga Lampung ini buka setiap hari. Kamu dapat berkunjung mulai dari jam 09.00 pagi sampai jam 17.00 sore. Rata-rata pengunjung datang pada pagi atau sore hari.

Harga tiket masuk Slanik Waterpark

Untuk dapat bersenang-senang dan menikmati semua wahana yang ada, kamu cukup membayar satu kali tiket dengan harga yang cukup terjangkau. Harga Tiket dibedakan menurut jenis usia.

Harga Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung
Jenis Tiket Weekdays Weekend Musim Liburan
Dewasa Rp40.000 Rp50.000 Rp60.000
Anak Rp30.000 Rp35.000 Rp50.000

 

Wahana Slanik Waterpark

Kamu dapat mencoba beragam jenis wahan permainan yang seru dan menantang. Wahana favorit yang wajib kamu coba adalah sebagai berikut:

1. Fast to furious

Fast To Furious, image by : slanikwaterpark.co.id
Fast To Furious, image by : slanikwaterpark.co.id

Wahana ini merupakan sebuah seluncuran dengan tinggi 15 meter dan panjang lintasan 76 meter yang berkelak-kelok. Seluncurannya cukup lebar sehingga kamu dapat menggunakan ban pelampung untuk meluncur agar semakin seru.

Wahana ini hanya bisa digunakan untuk yang tingginya di atas 120 cm, dan usia minimal diatas 10 tahun.

2. Crazy Slide

Wahana ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai tantangan dikarenakan tiga seluncuran yang ada, masing-masing mempunyai kemiringan 50 derajat. Bisa dibayangkan bukan betapa seru sekaligus merinding ketika meluncur di wahana ini. Wahana ini hanya bisa dicoba oleh pengunjung yang umurnya di atas 10 tahun.

3. Octopus kids fun

Octopus Kids Fun, image by IG : @slanik.waterpark
Octopus Kids Fun, image by IG : @slanik.waterpark

Nah, untuk anak-anak dibawah 10 tahun dapat bermain di area Octopus Kids Fun ini. Kedalaman kolam hanya sekitar 50-100 cm saja sehingga sangat aman untuk bermain anak-anak.

Terdapat beraneka wahana yang terletak di area kolam yang cukup luas. Beberapa wahana tersebut adalah ember tumbah, seluncuran anak, air mancur, dan air terjun buatan.

4. Kolam arus dragon river

Slanik Waterpark, Harga Tiket Terbaru 2021 & Wahana Lengkap 1
Kolam Arus Dragon River, image by : slanikwaterpark.co.id

Kolam arus di Slanik Waterpark ini beda dari kolam arus yang ada di tempat lain, karena disini pengunjung seakan diajak berpetualang di dalam gua naga. Pemandangannya dibuat se alami mungkin untuk menambah kesan yang mendalam selama menyusuri kolam arus ini.

5. Kolam ombak krakatau wave

Kolam Ombak Krakatau Wave, image by IG : @slanik.waterpark
Kolam Ombak Krakatau Wave, image by IG : @slanik.waterpark

Wahana ini merupakan wahana kolam ombak pertama di Lampung yang memakai konsep pantai tropis dan Gunung Krakatau. Kamu dapat merasakan sensasi berenang di laut, karena di kolam ini terdapat deburan ombak setiap beberapa menit sekali.

Selain itu juga terdapat beberapa spot dengan nuansa yang romantis, khusus untuk pengunjung yang datan bersama pasangannya. Pengunjung dapat memasang gembok cinta atau berfoto di atas jembatan cinta.

7. Kolam olimpik, trampolin, kereta gantung dan sepeda layang

Sepeda Layang di Slanik Waterpark, image by IG : @slanik.waterpark
Sepeda Layang di Slanik Waterpark, image by IG : @slanik.waterpark

Jika kamu datang kesini hanya untuk berenang, maka ada kolam olimpik standar internasional untuk dewasa sebagai sarana kamu berolahraga renang.

Selain itu, kamu juga dapat bermain trampolin dan menaiki kereta gantung yang melintas di atas area kolam.

Lokasi Slanik Waterpark

Taman rekreasi air Slanik Waterpark ini beralamat di Jalan Karang Turi, Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan (Google Map). Kalian bisa menggunakan navigasi google maps untuk mencapainya.

Itulah ulasan lengkap tentang Slanik Waterpark. Tertarik untuk kesana? Ingat jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ya!

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 5

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

BAGIKAN
Komentarmu?