in ,

Soegi Bornean, Ananda Badudu x Monita hingga Parade Hujan Sukses Pukau Pengunjung IIMS Infinite Live 2023 Hari 9

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com – Guyuran air hujan yang menyiram Jakarta dan sekitarnya sejak pagi hari nyatanya tak menyulutkan kemeriahan panggung IIMS Infinite Live.

Advertisements

Panggung IIMS Infinite Live hari ini (24/2) kedatangan grup musik band indie asli Semarang, Soegi Bornean.

Soegi Bornean, Ananda Badudu x Monita hingga Parade Hujan Sukses Pukau Pengunjung IIMS Infinite Live 2023 Hari 9, image by IG: @ iimsinfinitelive
Soegi Bornean, Ananda Badudu x Monita hingga Parade Hujan Sukses Pukau Pengunjung IIMS Infinite Live 2023 Hari 9, image by IG: @ iimsinfinitelive

Siapa yang tak kenal dengan lagunya yang berjudul “Asmalibrasi” Soegi Boernan yang sukses mendulang tenar berkat lagunya tersebut, menjadi penampil pembuka panggung IIMS Infinite Live, sore ini.

Musisi Ananda Badudu dan penyanyi solo wanita tanah air Monita, melengkapi kemeriahan panggung IIMS Infinite Live 2023 hari ke-9.

Keduanya tampil apik membawakan beberapa tembang andalan dari grup Banda Neira seperti “Hujan Di Mimpi”, “Yang Patah Tumbuh Kembali”, “Sampai Jadi Debu”, “168” oleh Monita “Memulai Kembali”, “Sayonara”, hingga lagu kolaborasi antara mereka berdua yaitu “Apa Mimpimu” dan “Kita Berangkat Saja Dulu”.

Penampilan selanjutnya dimeriahkan oleh grup musik Parade Hujan.

Advertisements

Fase terbaru alias comeback dengan nama baru dari grup musik bernama Payung Teduh sebelumnya, digawangi oleh Ale Saksakame, Mohamad Istiqamah Djamad, Aziz Comi Kariko, dan Ivan Penwyn sukses memberikan nuansa yang sejuk layaknya hujan di tengah kemeriahan pelaksanaan IIMS 2023 hari ini.

IIMS Infinite Live yang berlangsung pada 16-26 Februari ini akan menjadi ajang pelengkap bagi para penggemar otomotif dan musik untuk menikmati dua hal yang mereka minati sekaligus.

Tidak hanya menampilkan mobil-mobil terbaru, IIMS juga akan menyajikan penampilan musik dari sejumlah artis dan band terkenal di Indonesia.

Seluruh informasi dan pembelian tiket dapat diakses melalui Dyandratiket.com dan tiket.com.

Advertisements

Pengunjung bisa mendapatkan promo menarik pembelian tiket IIMS Infinite Live dengan menunjukkan STNK kendaran bermotor dari ragam brand partisipan IIMS 2023.

Satu STNK hanya berlaku untuk pembelian satu tiket, terbatas untuk 500 pengunjung pertama.

Selain itu, pengunjung yang membeli tiket IIMS hanya perlu top-up Rp50.0000 untuk mendapatkan tiket masuk IIMS Infinite Live.

Promo lain yang tidak kalah menarik adalah paket bundle pembelian tiket IIMS dan IIMS Infinite Life dengan harga Rp100.000 untuk weekdays & weekends Rp135.000.

Berbagai fasilitas IIMS 2023 disediakan khusus untuk menjaring pengunjung selama 11 hari penuh penyelenggaraan IIMS tahun ini.

Mulai dari adanya IIMS Sky Bridge yang membentang di area outdoor guna memudahkan alur pengunjung untuk menuju sisi Hall A – D dan Hall B – C, adanya IIMS Track yang merupakan jalur khusus area test drive and ride, hingga tersedianya area foodcourt yang menjual ragam makanan dan minuman citarasa lokal hingga internasional.

Bagi pengunjung yang beragama muslim tak perlu khawatir, karena IIMS 2023 menyediakan mushola untuk memudahkan siapa saja yang ingin melaksanakan ibadah selama berada di JIExpo Kemayoran.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.