Suka Cita Natal Bersama Panti Asuhan Rumah Buah Hati di The Alana Yogyakarta

Untuk menutup tahun dan merayakan Natal tahun ini, The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center menggelar perayaan Natal bersama anak anak Rumah Buah Hati pada tanggal 9 Desember 2021 mulai jam 16.00-18.00 WIB.

Dalam acara penyalaan lilin Natal dengan tema “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan.”

Penyalaan Lilin-min
Penyalaan Lilin

Penyalaan lilin Natal ini adalah tradisi yang selalu diadakan oleh The Alana Yogyakarta sebagai kegiatan prosesi penyalaan lampu Natal yang pertama untuk memasuki masa menjelang perayaan Natal.

Untuk perayaan Natal tahun ini, hotel berbagi cinta kasih dengan saudara saudara kita yang kurang beruntung dari Rumah Buah Hati.

Anak anak tersebut sangat merindukan suka cita Natal dan momen kebahagiaan Natal dengan keluarga dan kado kado Natal.

Dan kesempatan inilah yang digunakan oleh hotel untuk berbagi dengan mewujudkan kebahagiaan, kemeriahaan dan suka cita dengan memebrikan kado Natal buat anak anak tersebut.

Dalam acara ini dipimpin oleh Pendeta Saut Nainggolan,  juga memimpin penyalaan lilin pertama yang didampingi oleh Ibu Merlin P. Manulang – General Manager di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center dan  Bapak Yohanes Indro Laksono, mewakili PT. Saraswanti Indoland Development.

Saat lilin pertama menyala semua dekorasi lampu natal akan secara bersamaan menyala dan hal itu sebagai tanda mulainya acara menyambut perayaan Natal dan awal masa liburan atau holiday season.

Suka Cita Natal Bersama Panti Asuhan Rumah Buah Hati-min
Suka Cita Natal Bersama Panti Asuhan Rumah Buah Hati

Merlin P Manulang, General Manager berharap,

“ Dengan digelarnya acara ini diharapkan anak anak  senantiasa bersyukur, mengandalkan Tuhan dalam segala hal, rajin, tekun belajar, tangguh dan tidak mudah menyerah serta terus semangat sehingga bisa meraih masa depan yang dicita-citakan dan membanggakan  keluarga  Rumah Buah Hati.

Selain itu juga acara ini dapat mampu membangun hubungan emosional dengan relasi antar manusia serta turut bersama-sama berbagi kasih kebahagiaan dalam menyambut  Natal.

Kiranya Natal membawa berkat, kesejahteraan dan kedamaian bagi kita semua. Dan rasa syukur dipanjatkan dalam situasi beratwalaupun dalam situasi pandemi, Tuhan selalu beserta kita dan memberi berkah buat kita semua.

Damai Natal Beserta Kita !”

 

Tak ketinggalan ikon Santa Claus berkeliling membagikan permen dan gula-gula kepada anak anak dan kemudian acara ditutup dengan makan bersama di restoran.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 4

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Ikuti berita dan info menarik lainnya dari Piknikdong di Google News!

Menyajikan informasi menarik terkini
BAGIKAN
Komentarmu?