in ,

Sun Eater Umumkan Here Comes The Sun Eater (HCTS 2024) Bakal Digelar di Bali Bulan Juli!

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Musik – Bersiaplah untuk pesta musik yang tak terlupakan karena Sun Eater, perusahaan musik dan label rekaman ternama berbasis Jakarta, mengumumkan kembalinya acara tahunan mereka, “Here Comes The Sun Eater (HCTS)”, yang akan diadakan di Pulau Bali.

Mengikuti kesuksesan edisi sebelumnya di Jakarta dan Malaysia, event ini dijadwalkan untuk memeriahkan Pantai Mertasari, Sanur-Bali di tanggal 6 Juli 2024.

Sun Eater Umumkan Here Comes The Sun Eater (HCTS 2024) Bakal Digelar di Bali Bulan Juli!
Hindia dan Lomba Sihir

“Bagi kami, Bali adalah daerah dengan masyarakat yang interaktif dan kreatif, sesuai dengan nilai yang selalu diusung di HCTS, di mana kami menselebrasi daya cipta dan daya kreasi anak muda,”

ungkap Natasha Udu, Head of Operations dari Sun Eater.

“Selain menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi, keragaman masyarakat yang ada di Bali juga menjadi indikator mengapa Bali menjadi lokasi yang tepat untuk diadakannya acara tahunan Sun Eater.”

Perayaan Akan Musik dan Komunitas

Artwork - HCTS 2024
Artwork – HCTS 2024

Pertama kali diadakan di 2019, HCTS bukanlah sebuah pentas musik yang hanya sekadar menyoroti musisi dibawah naungan Sun Eater saja; festival ini juga menjadi tribut untuk kreativitas, komunitas, dan tentu saja kekuatan transformatif dari musik sendiri.

Sun Eater berupaya untuk menyajikan acara yang juga merayakan teman, keluarga, dan para pendukung talenta dibawah naungannya.

Dengan fokus pada kepuasan penonton melalui penyajian musik, konsep, dan kebahagiaan baru setiap tahunnya, HCTS siap untuk memberikan pengalaman musikal yang mendalam.

Lineup HCTS tahun ini menawarkan berbagai performa bertalenta dengan kolaborasi Hindia dan Lomba Sihir dalam satu identitas bertajuk Pentas Sihir, beserta headliner lokal Milledenials dan melodi yang hipnotik dari Drizzly.

“Apabila sebelumnya HCTS diadakan di Jakarta dan secara online (saat pandemi) dengan musisi-musisi asal Jakarta, dalam 2 tahun belakangan ini kami ingin memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat di Indonesia untuk dapat menikmati pengalaman yang sama,”

buka Natasha.

“HCTS Bali 2024 akan mengundang musisi asal Jawa Timur, Drizzly, dan Milledenials asal Bali, karena kami percaya bahwa talenta di luar ibu kota memiliki potensi yang sama hebatnya.”

Meskipun telah beralih menjadi dua entitas musik yang berbeda sekarang, Lomba Sihir dan Hindia menggabungkan pesonanya sekali lagi di bawah bendera Pentas Sihir.

Natasha Udu, Baskara Putra, Enrico Octaviano, Tristan Juliano, dan Rayhan Noor menggabungkan lagu-lagu dari album Hindia dan Lomba Sihir dalam penampilan yang memikat yang dijadwalkan menjadi headliner HCTS tahun ini.

Sun Eater juga telah menggaet band lokal beridentitaskan Milledenials. Dibentuk di Denpasar pada tahun 2020, band ini terdiri dari vokalis Nadya, bassis Billy, dan gitaris Made serta Bagus Aditya.

Kelima individual bertalenta ini bergabung untuk menciptakan musik yang jujur dengan topik tentang bagaimana rasanya tumbuh dewasa di era digital.

Musik mereka, yang ditandai khas dengan lapisan-lapisan distorsi dari gitar serta modulasi yang berputar-putar, siap memukau penonton HCTS tahun ini.

Melengkapi susunan lineup adalah Drizzly, sebuah band dream pop dari Sidoarjo, Jawa Timur.

Dibentuk oleh sang vokalis Manda, band ini mulai sebagai proyek solo hingga teman-temannya, bassis Moza, gitaris Faye, dan drummer Rascil, melengkapi kuartet tersebut.

Kolaborasi dengan Healix Communion

Here Comes The Sun Eater 2024 dengan bangga disajikan oleh Sun Eater, dengan Healix Communion sebagai promotor acara.

Berasal dari Bali, Healix Communion merupakan perusahaan kreatif yang didirikan oleh sekelompok individu muda yang berdedikasi untuk meningkatkan produktivitas dan membentuk karakter pemuda-pemuda lainnya melalui kreativitas, kepedulian, dan kesadaran yang tajam terhadap isu-isu sosial dan lingkungan dalam industri kreatif.

“Tidak perlu orang hebat untuk mengetahui bahwa hanya orang lokal yang lebih memahami kotanya sendiri.

Kami menggaet Healix, sekumpulan anak muda yang menjunjung tinggi kreativitas dan kebersamaan karena kami selalu percaya bahwa melalui kemitraan dan pengalaman bekerjasama kami dapat membudayakan lebih banyak kolaborasi dengan mitra dan musisi di seluruh dunia,”

jelas Natasha ketika ditanya mengenai kolaborasi Sun Eater dengan Healix.

Dengan tujuan bersama untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan, Sun Eater dan Healix Communion siap menghadirkan pentas musik yang meninggalkan kesan terhadap para penontonnya.

“Kami berusaha membuat citra bahwa datang ke HCTS merupakan suatu keharusan untuk mengupgrade trend anak masa kini khususnya untuk Gen-Z, karena market tersebut merupakan market yang unik,”

tambah Andika Rujana dari Healix Communion.

“Dengan kolaborasi ini, kami berharap, audience akan mendapatkan experience yang berbeda dimana mereka dapat menyaksikan langsung talent kesukaan mereka diselenggarakan langsung oleh managementnya.”

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.