Tahun Baruan 2023 di Artotel Yogyakarta Bertema Dreams, Explored, Ini Promonya!

Share:

Pergantian tahun selalu disambut dengan berbagai perayaan yang meriah dan penuh sukacita.

Tak terkecuali Artotel Yogyakarta yang akan memberikan pengalaman merayakan tahun baru melalui pengalaman menginap dan pesta makan malam dengan tema unik yaitu “Dreams, Explored!”.

Tahun Baruan di Artotel Yogyakarta Bertema Dreams, Explored, Ini Promonya!
Artotel Yogyakarta

Artotel Yogyakarta menawarkan paket liburan akhir tahun berupa paket menginap dengan
harga dimulai dari Rp 1,400,000 net/room/night.

Adapun paket tersebut tamu sudah mendapatkan menginap di tipe kamar Studio 23 termasuk dengan sarapan pagi, dan pesta makan malam pergantian tahun untuk 2 orang, dengan periode menginap tanggal 31 Desember 2022 – 1 Januari 2023.

Promo ini berlaku untuk pemesanan langsung melalui telepon dan atau melalui situs resmi kami artotelgroup.com/hotels/artotel/yogyakarta.

Melalui acara dinner celebration yang diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2022, Artotel Yogyakarta juga menyulap beberapa area dengan memberikan sentuhan dekorasi unik khas bajak laut, selain itu para tamu juga diajak untuk berpetualang dengan mencicipi berbagai hidangan yang berbeda ditiap station-nya.

Untuk memeriahkan acara malam pergantian tahun, Artotel Yogyakarta menyajikan berbagai interactive games berhadiah, Face Painting, Tarot Reading, Live Music serta Cabaret Show.

Tak lupa, grand prize menarik yaitu trip to Bali termasuk dengan tiket dan penginapan selama di Bali yang akan diberikan kepada tamu beruntung yang hadir dalam acara tersebut.

Adapun harga yang dibanderol untuk mengikuti perayaan makan malam pergantian tahun ini sebesar Rp 350,000 net per orang.

“Dengan mengambil momen perayaan akhir tahun, Artotel Yogyakarta sebagai hotel yang memiliki konsep lifestyle, unik dan penuh kreatifitas, kembali menyajikan berbagai program yang unik agar para tamu dapat memiliki liburan akhir tahun dan juga bisa merasakan perayaan tahun baru yang berkesan selama di Yogyakarta.”

ungkap Yewina Titta, selaku Sales Marketing Manager Artotel Yogyakarta.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Ikuti berita dan info menarik lainnya dari Piknikdong di Google News!

Digital Marketing Strategy | SEO specialist | Content Creator
BAGIKAN
Komentarmu?