The Alana Yogyakarta Kampanyekan Dan Prioritaskan Jadi Hotel Yang Sehat

Menjadi trending topic sekaligus momok bagi seluruh dunia saat ini yaitu Corona Virus. Berawal dari negara China yang kini mulai tersebar di berbagai wilayah negara lain.

Memang tidak bisa dipungkiri, banyaknya korban membuat bulu kuduk merinding ketika hanya mendengar namanya.

Berbagai negara sekarang sedang berusaha keras melakukan pencegahan dan antisipasi akan hadirnya virus ini, tak terkecuali The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta yang juga melakukan pencegahan agar Corona virus tidak berdampak negative untuk tamu tamu di hotel dan wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta.

The Alana Yogyakarta melakukan segala hal preventive dengan melakukan kampanye hidup sehat kepada seluruh karyawan dan tamu yang menginap.

Membersihkan kamar hotel the alana yogyakarta
Membersihkan kamar hotel The Alana Yogyakarta

Tidak hanya itu saja, The Alana Yogyakarta juga mempersiapkan hal-hal pencegahan dengan menjaga kebersihan di semua fasilitas tamu terutama kamar-kamar, penempatan hand sanitasi di seluruh area dan setiap lantai di kamar kamar, selalu mengingatkan kepada seluruh karyawan untuk lebih sering dan rajin mencuci tangan setiap 20 menit sekali, menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup agar kekebalan tubuh kita bagus dan terhindar dari sakit penyakit.

Penggunaan Masker di tempat kerja
Penggunaan masker di tempat kerja

Selain daripada itu seluruh karyawan di setiap departemen dianjurkan memakai masker  di tempat kerja dan saat melakukan pekerjaannya masing-masing. Segala upaya pembersihan setiap sudut hotel dilakukan secara detail dan teliti, antiseptik pun menjadi senjata utama seluruh karyawan dalam beraktivitas.

Pengukuran suhu tubuh pun terus dilakukan pada saat kedatangan dan kepulangan para karyawan, untuk mendeteksi suhu tubuh yang melewati batas normal.

Upaya menanggulangi Corona Virus ini bertujuan agar seluruh karyawan terhindar dari penularan penyakit berbahaya ini dan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pengunjung hotel. Karena staff dan karyawan yang sehat akan dapat memberikan pelayanan yang prima untuk pengunjung.

Dengan usaha kebersihan dan kesehatan yang dilakukan, harapannya The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta bisa menjadi pilihan tamu saat berkunjung ke Yogyakarta dan tetap merasakan tempat tinggal yang aman, bersih, dan sehat, serta mendapatkan makanan yang terjaga kebersihannya.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 3

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

Menyajikan informasi menarik terkini
BAGIKAN
Komentarmu?