Transit di Bandara Ngurah Rai Bali? Cobain Liburan Singkat Berikut Ini Yuk!

Bagi yang sering melakukan perjalanan naik pesawat pasti sudah pernah atau mungkin sudah terbiasa dengan yang namanya Transit.

Transit ini adalah perhentian sementara untuk berganti pesawat (bisa juga melanjutkan pesawat yang sama, namun dengan mayoritas penumpang dan waktu yang berbeda) untuk mencapai ke tempat tujuan.

Waktu transit sangat bervariasi, ada yang cepat ada pula yang berjam-jam. Nah yang akan kita bahas kali ini adalah saat lagi transit di Bandara Ngurah Rai Bali, dan waktunya cukup lama, bisa banget untuk cobain liburan singkat di Bali ketika Transit di Bandara Ngurah Rai berikut ini.

Kan transit cuma beberapa jam saja? gimana kalau ketinggalan pesawat?

Tenang, beberapa tempat berikut ini lokasinya dekat kok, dan tentu dijamin anti bosan deh.

1. Kulineran di Tuban Bali

Ayam Betutu Pak Man, Image By IG : @ikiule
Ayam Betutu Pak Man, Image By IG : @ikiule

Kawasan Tuban Bali memang tidak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan bukan rahasia lagi jika di Tuban ini merupakan surganya kuliner enak khas Bali.

Disini kita bisa menemukan deretan kedai yang sudah sangat terkenal akan kelezatannya di Bali. Bagi yang muslim, tak perlu ragu disini, karena banyak banget pilihan kuliner halal disini.

Beberapa kuliner khas Bali yang bisa dicicipi seperti sate lilit sampai ayam betutu khas Bali di Warung Ayam Betutu Pak Man, Selain itu, disini kita juga bisa mencoba Nasi Ayam Bu Oki yang selalu menjadi kuliner wajib saat liburan di Bali.

2. Bersantai Sejenak Di Pantai Kelan

Pantai Kelan Bali, Image By IG : @dndadll
Pantai Kelan Bali, Image By IG : @dndadll

Lliburan di Bali pasti tidak jauh dengan kata Pantai. Saat transit di Bandara Ngurah Rai pun demikian, kita tetap bisa liburan di Pantai lho, walaupun sedang Transit. Pilihan pantai yang tepat adalah Pantai Kelan, dimana Pantai ini hanya berjarak 10 menit dari Bandara.

Pantai Kelan terkenal banget dengan pemandangan senja atau sunset yang sangat luar biasa. Tidak hanya Pantai Kelan saja lho, masih ada Pantai Kedonganan yang sangat dekat dengan Pantai Kelan.

3. Belanja Oleh-Oleh Khas Bali

Krisna Oleh-oleh khas Bali
Krisna Oleh-oleh khas Bali

Walaupun kita transit untuk menuju tempat liburan, namun tidak ada salahnya untuk belanja ole-oleh khas Bali saat Transit.

Pilihan lokasinya adalah kawasan Tuban, Bali. Selain kuliner, kita bisa dengan mudah menjumpai pusat oleh-oleh khas Bali di kawasan ini. Tempat oleh-oleh yang terdekat dari Bandara hanya berjarak kurang lebih 8 menit saja menggunakan kendaraan. Salah satu yang dekat dan sudah sangat terkenal adalah Krisna Oleh-oleh khas Bali.

Beberapa tempat oleh-oleh dikawasan Tuban, Bali ini melayani 24 jam, jadi kapanpun kita transit, bisa banget mencari oleh-oleh disini.

4. Berkeliling di Discovery Mall

Berkeliling di Discovery Mall, image By IG : @damour221
Berkeliling di Discovery Mall, image By IG : @damour221
Advertisements

Siapa sih yang tidak kenal dengan Discovery Mall? Pusat perbelanjaan ini sangat terkenal dan pupuler di Bali. Lokasinya yang dekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali, bisa jadi pilihan menghabiskan waktu transit yang kadang membosankan.

Memakan waktu sekitar 16 menit saja dengan berkendara, berkeliling Discovery Mall bisa jadi salah satu pilihan tepat. Tidak hanya menawarkan aktivitas belanja, disini pemandangannya juga sangat cantik lho. Dijamin anti bosen deh.

Itulah beberapa lokasi pilihan liburan singkat di Bali saat sedang transit di Bandara Ngurah Rai Bali. Sekarang tidak perlu sedih lagi karena harus transit lama di Bali kan? Selamat liburan.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Ketika piknik menjadi sebuah kebutuhan, maka pikniklah
BAGIKAN
Komentarmu?